WhatsApp Perbarui Fitur Baru, Kini Bisa Upload Video di Status WA Hingga 1 Menit!

WhatsApp Perbarui Fitur Baru, Kini Bisa Upload Video di Status WA Hingga 1 Menit!

Mengutip WABetaInfo, WhatsApp memperkenalkan fungsi untuk berbagi video berdurasi 1 menit dalam pembaruan Status. Fitur tersebut saat ini tersedia untuk penguji beta Android dan dapat diakses di aplikasi versi nomor 2.24.7.6.

Saat ini, peningkatan ini dapat diakses oleh sekelompok penguji beta terpilih, sehingga mereka dapat menguji fitur tersebut dengan mengunggah video yang melampaui batas default 30 detik pada status mereka. 

Namun sebelumnya, pengguna harus memperhatikan apakah WhatsApp mereka update atau tidak. Tujuannya agar mereka dapat mengupload atau melihat video berdurasi lebih panjang yang dibagikan melalui pembaruan status.

Fitur whatsapp status yang baru (blog.whatsapp.com)

Dengan batasan 30 detik yang sebelumnya, pengguna sering kali merasa terkendala saat mencoba menyampaikan cerita yang komprehensif atau membagikan cuplikan kehidupan mereka yang lebih panjang. 

Kini, dengan durasi satu menit, pengguna memiliki kebebasan untuk berbagi konten video yang lebih luas tanpa perlu melakukan pengeditan yang rumit atau kompromi pada pesan yang ingin mereka sampaikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"