5 Hubungan Cinta yang Gak Wajar, Biar Kalian Lebih Sayang Pasangan Kalian~

5 Hubungan Cinta yang Gak Wajar, Biar Kalian Lebih Sayang Pasangan Kalian~

Hubungan cinta seseorang, umumnya, adalah kisah cinta dua anak manusia. Lazimnya, ya laki-laki dan perempuan. Dan cara mencintai ini udah dilakukan semua umat manusia sampe detik ini.

Tapi gimana kalo hubungan cinta seseorang dengan benda? Banyak juga, cinta kehidupan, cinta rumah, cinta mobil, dan seterusnya. Terus gimana ya kalo bisa mencintai sampe bener-bener cinta gitu sama benda itu? Bahkan sampe harus menikah dengan benda itu.

Loh... ternyata banyak kok yang kayak gitu. Istilahnya adalah objectophilia. Ini adalah kecenderungan orang untuk menyukai benda mati. W-O-W banget gak tuh?

Kali ini, dikutip dari Liputan6.com, kita mau ulas 5 hubungan cinta yang gak wajar. Harapannya, semoga kalian bisa lebih sayang pasangan kalian. Dan... bersyukur atas hubungan kalian.

1. Hubungan cinta dengan mannequin

1. Hubungan cinta dengan mannequin Duaveed Hakhainhaguadole dan istrinya yang boneka manekin itu (q103albany.com)

Seorang pria di Amerika Serikat (AS) membuat keputusan untuk menikah. Jelas baik dong ya keputusannya. Tapi... dengan mannequin. Nah lho.

Dia adalah Duaveed Hakhainhaguadole. Ia memutuskan menikah dengan manekin kesayangannya. Mendengar itu, sejumlah media pun datang untuk meliput acara pernikahannya dan mengabadikan momen kebahagiaan Duaveed.

Gak ada lagi alasan untuk gak percaya dengan hubungan cinta gak wajar ini. Sebab, Duaveed udah membuktikan rasa cintanya kepada si manekin yang lebih sering terlihat di butik atau toko pakaian.

Duaveed juga sering terlihat jalan bareng boneka itu.

2. Hubungan cinta dengan... Tembok Berlin!

2. Hubungan cinta dengan... Tembok Berlin! Eija Riitta dan miniatur Tembok Berlin (vice.com)

Tembok Berlin punya sejarah panjang yang menarik. Tapi gak disangka, seorang perempuan asal Swedia 'literally' jatuh cinta dengan Tembok Berlin yang sarat unsur historis itu.

Perempuan ini adalah Eija Riitta, yang katanya udah tertarik dengan Tembok Berlin sejak usianya masih 7 tahun. Sejak itu, dia rajin ngumpulin foto Tembok Berlin dan di tempel di kamarnya.

Karena udah cintak, Eija sering berkunjung ke Berlin, Jerman untuk menemui sang "kekasih". Kemudian pada pertemuannya yang keenam, Eija mengikat janji suci dengan Tembok Berlin. Sebuah keputusan yang amat langka~

3. Hubungan cinta dengan MacBook Pro!

3. Hubungan cinta dengan MacBook Pro! Hermione Way, cantik ya~ (flickr.com)

Hermione Way adalah seorang blogger Inggris di Techfluff.tv. Ia punya kekasih bernama Alex yang tidak lain adalah... sebuah... MacBook Pro!

Hermione merasa bahwa Alex telah mendedikasikan hidupnya setiap hari. Sebagai blogger, dia tak pernah jauh dan seolah-solah mereka berdua saling melengkapi satu sama lain. Ciyeee~

Keduanya lalu menikah secara tidak resmi pada 31 Januari 2010 lalu. Ini terjadi karena terdapat undang-undang di Inggris yang melarang pernikahan seseorang dengan benda mati. Meski begitu, Hermione berharap agar suatu hari dia bisa menikah secara resmi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"