5 Hal Sepele yang Bikin Hubungan Kalian Bisa Lanjut Sampai Pelaminan Deh

5 Hal Sepele yang Bikin Hubungan Kalian Bisa Lanjut Sampai Pelaminan Deh

Cuma karena lima hal sepele ini, hubungan yang kalian jalani sekarang pasti bisa lanjut deh sampe pelaminan. Catet ya!

Menjalani sebuah hubungan emang gak semudah yang kita bayangkan. Selama menjalin sebuah hubungan, ada aja manis dan pahitnya. Ada yang retak hingga kemudian berpisah, ada juga yang bisa bertahan tuh.

Secara teori, keliatannya emang gampang mempertahankan hubungan. Di balik itu, menjalani hubungan biar langgeng gak sesulit yang kita bayangin juga kok.

Dikutip dari Liputan6.com, coba simak deh nih lima hal sepele yang bikin hubungan kalian bisa lanjut sampe pelaminan. Kuy, kuy, kuy ....

1. Impian kalian sama

1. Impian kalian sama Impian kalian emang sama dari dulu (onethreeonefour.com)

Oke, kalian mungkin emang udah cocok untuk banyak hal selama kalian pacaran sejauh ini. Tapi, apakah mimpi-mimpi atau target hidup kalian sama untuk masa depan?

Ternyata, punya impian hidup, target, tujuan, atau harapan yang sama dengan pasangan tuh bikin hubungan kalian awet. Dengan hal yang keliatannya "sepele" ini, kalian pasti tertantang untuk sama-sama mewujudkannya, bukan?

2. Rasa saling percaya

2. Rasa saling percaya Dalam kondisi apa pun, kalian bisa saling percaya (askadamskutner.com)

Di samping impian atau harapan kalian, kalian tuh sebenernya punya rasa saling percaya nggak sih? Kalo hubungan kalian dipenuhi dengan kecurigaan terus menerus, itu yang bikin bahaya gengs.

Jika kalian sama-sama berniat untuk membangun komitmen hubungan jangka panjang, tanamkan rasa saling percaya satu sama lain ya gengs. Kalo bisa sih sejak awal deh.

3. Selera humor

3. Selera humor Selera humor kalian sama, cocok udah (bridestory.com)

Hubungan yang kalian jalani tuh nggak selamanya manis kan? Kalo kalian punya selera humor yang sama, hubungan kalian pasti bisa terjaga dengan baik deh.

Ya, selera humor yang sama terbukti ampuh mencairkan suasana. Biar nggak kaku-kaku amatlah gitu. 

Hubungan kalian juga nggak akan membosankan kok.

4. Keberanian mencoba hal-hal baru

4. Keberanian mencoba hal-hal baru Kalian sama-sama berani mencoba hal-hal baru (freepik.es)

Hubungan yang kalian jalani sekarang bakal lanjut hingga ke pelaminan asalkan kalian berani mencoba hal-hal baru. Ciptakan berbagai momen seru lainnya biar nggak cuma "gitu-gitu-doang".

Kalo hubungan kalian cuma gitu-gitu doang mah cepet garing nanti. Kalo udah garing, retak, kalo udah retak? Makanya, cobalah hal-hal baru yang bikin hubungan kalian lebih menarik.

5. Mengenal orang-orang terdekat pasangan

5. Mengenal orang-orang terdekat pasangan Kenali banyak orang terdekat dari kalian masing-masing (cosmopolitan.co.za)

Mengenal orang-orang terdekat dari pasangan kita tuh penting banget lho. Pertama, itu adalah sebuah keharusan yang gak bisa kalian tawar-tawar lagi. Kedua, ini penting untuk menumbuhkan rasa saling percaya.

Dengan mengenal banyak orang terdekat dari pasangan kita, entah orang tua, sahabat, pak RT di rumahnya (hehe), kita jadi gak bakal curiga lagi deh.

Nah, itu dia lima hal sepele yang perlu kalian lakukan biar hubungan kalian bisa lanjut sampai pelaminan. Mau serius nggak nih? Lakukan deh gengs. Oke.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"