5 Gaya Pacaran Anak 90-an yang Mungkin Mau Ditiru Generasi Z

5 Gaya Pacaran Anak 90-an yang Mungkin Mau Ditiru Generasi Z

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman membuat banyak pasangan kekasih di era modern mulai meninggalkan kebiasaan pacaran pada tahun 90-an. Mungkin anak anak remaja saat ini belum tahu seperti apa kebiasaan pacaran yang mungkin dulu dilakukan oleh orangtua atau keluarga mereka yang lain.

Berikut beberapa kebiasan pacaran anak-anak tahun 90-an yang sudah jarang dilakukan namun siapa tahu generasi milenial tertarik untuk mencoba melakukannya.

1. Saling Kirim Surat

Media surat sudah jarang dipakai oleh orang dalam mengirimkan pesan. Canggihnya teknologi mempermudah dalam hal berkomunikasi. Jika ada pasangan yang memang hobi menulis, mengirim surat bisa menjadi pilihan dalam mengungkapkan isi hati mereka pada pasangan. Kelebihan surat cinta bisa disimpan dan tidak cepat hilang begitu saja.

Ilustrasi Surat Cinta (Detikcom)

2. Titip Salam di Radio

Media radio menjadi salah satu alat komunikasi yang sering digunakan banyak pasangan untuk mengirimkan pesan kepada sang pujaan hati. Selain mengirimkan pesan, biasanya seseorang meminta atau request lagu pada penyiar radio. Sudah pasti lagu itu ditujukan untuk pacarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"