iPod Shuffle Sekarang Dipakai Jadi Jepit Rambut di TikTok, Anak 90-an Gemes Sekaligus Menangis~

iPod Shuffle Sekarang Dipakai Jadi Jepit Rambut di TikTok, Anak 90-an Gemes Sekaligus Menangis~

Anak 90-an pasti paham banget deh. Sekitar 15 Tahun yang lalu, Apple iPod shuffle adalah barang mewah yang ingin dimiliki setiap anak. Tidak hanya anak-anak sekolah, iPod shuffle juga populer di kalangan dewasa. 

Kemunculan iPod telah membuat orang membuang walkman besar dan memberi orang kebebasan untuk mengunduh lagu sebanyak yang mereka inginkan dari internet. 

Sayangnya, kini teknologi terus berkembang. Dengan gempuran smartphone, permintaan pemutar mp3 menurun. Sehingga barang-barang seperti iPod menjadi fosil di dunia teknologi. Huhuhu~

iPod shuffle jadi jepit rambut (beebom.com)

# Ipod Shuffles Muncul Lagi di TikTok

Menariknya, sekarang iPod Shuffles telah muncul kembali di TikTok, bukan sebagai pemutar musik tetapi sebagai aksesori fesyen. Lah kok?

Sebuah laporan oleh The Information mengungkapkan bahwa TikTok, yang disebut-sebut sebagai media peluncuran tren, menunjukkan iPod dalam video yang belum pernah dilihat sebelumnya. 

Beberapa video TikTokers mengenakan iPod shuffle sebagai jepit rambut dan anting-anting. Bahkan gak hanya iPod Shuffles tetapi gadget "retro" lainnya juga digunakan sebagai aksesori fesyen di platform video pendek. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"