5 Fakta Fitria Yusuf, Anak “Raja Jalan Tol” yang Putuskan Jadi Mualaf

5 Fakta Fitria Yusuf, Anak “Raja Jalan Tol” yang Putuskan Jadi Mualaf

Jusuf Hamka dikenal sebagai pengusaha keturunan Tionghoa yang jadi mualaf  di usia 23 tahun. Fitria Yusuf anak Jusuf Hamka  ternyata juga mengikuti jejak sang ayah dengan menjadi seorang mualaf. Mungkin nama Fitria belum setenar Jusuf, tapi model berwajah cantik itu juga sering melakukan kegiatan sosial membantu sesama. Berikut 5 fakta Fitria dilansir dari beberapa sumber.

1.    Resmi Peluk Agama Islam

Tahun 2020 akan menjadi tahun yang tidak akan dilupakan oleh Fitria. Ia resmi menjadi mualaf di tahun itu. Fitria mengucapkan kalimat syahadat di Masjid Lautze dengan bimbingan Ustaz Zaitun Rusmin. Ustaz tersebut berasal dari Majelis Ulama Indonesia atau MUI.

Keputusan Fitria jadi mualaf tak lepas dari sosok sang ayah. Jusuf seperti diketahui menjaid mualaf ketika usianya masih muda. Jusuf mengucapkan kalimat syadahat di Masjid Al Azhar Jakarta dengan bimbingan Buya Hamka.

5 Fakta Fitria Yusuf, Anak Raja Jalan Tol yang Putuskan Jadi Mualaf (IDX Channel)

2.    Dua Kali Menikah

Fitria sudah dua kali menikah. Pernikahan pertama terjadi di tahun 2015 dengan Henri Honoris. Sayangnya pernikahan itu berujung perpisahan. Setelah cerai, Fitria kembali menikah dengan pria bernama Wakdl Chalid yang dikabarkan berdarah Iran.

Suami Kedua Fitria adalah seorang pengusaha yang juga terjun dalam dunia entertainment. Hubungan Fitria dan Wakid mendapatkan restu dari Jusuf. Keduanya menikah di tahun 2020, atau dua bulan sebelum Fitria mualaf.

3.    Lintas Profesi

Punya ayah seorang pengusaha handal membuat Fitria tertarik untuk mengikuti jejak Jusuf. Fitria merupakan CEO PT Citra Marga Nusaphala Persada yan bergerak dalam bidang kontruksi. Tak hanya jadi CEO, Fitria juga dikenal sebagai seorang foto model. Tubuhnya kerap berlenggak-lenggok di atas catwalk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"