4 Wanita Jadi Janda Terkaya di Dunia, Ada Nama Melinda Gates

4 Wanita Jadi Janda Terkaya di Dunia, Ada Nama Melinda Gates

Beberapa perempuan di dunia memiliki kekayaan yang besar. Bukan cuma harta miliknya sendiri tapi ada juga kekayaan yang didapati setelah proses perceraian atau warisan dari mendiang suaminya yang  memang punya uang tak berseri.

Dari keempat nama tersebut ada sosok Melinda Gates, janda Bill Gates yang hartanya bertambah setelah cerai dengan pria yang masuk dalam daftar orang kaya di dunia. Selain Melinda, siapakah nama-nama lainnya?

1. Vicky Sarfaty

Vicky adalah istri dari mendiang Joseph Safra. Safra meninggal pada Desember tahun 2020 silam. Semasa hidupnya, Safra berprofesi sebagai bankir yang sukses bahkan terkaya di dunia. Usia Vicky yang sudah tak muda lagi yakni 68 tahun membuat masa tuanya nyaman dengan aset yang kini dia pegang dengan total Rp 1.283 triliun.

Vicky Sarfaty (NESIATIMES.com)


2. MacKenzie Scoot

Mackenzie pernah menjadi bos Amazon, Jeff Bezos. Saat bercerai, Mackenzie berhasil mendapatkan harta gono-gini sebesar Rp 800 triliun karena mendapatkan saham 25 persen di Amazon. Kini Bezos cuma tinggal miliki 75 persen saham saja, tapi hal itu tak membuatnya terlempar dari daftar manusia kaya di dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"