4 Tips agar Jualan Laris di Live Tiktok, Wajib Dicoba Nih!

4 Tips agar Jualan Laris di Live Tiktok, Wajib Dicoba Nih!

Saat ini pengguna aplikasi TikTok memang semakin melejit. Karena itu banyak pelaku usaha yang melirik platform ini untuk menjual dagangannya. Bahkan ada pedagang yang penjualannya laris di Live TikTok.

Tentu saja hal ini tidak sembarangan. Membutuhkan trik tersendiri agar live Tiktok yang ditayangkan mendapat banyak pengunjung sekaligus pembeli produknya. Kalau kamu mau mencoba berjualan melalui live TikTok, coba beberapa tips berikut ini agar dagangan kamu laris manis.

1. Berikan Informasi yang Padat dan Jelas

1. Berikan Informasi yang Padat dan Jelas Tips Jualan di Live TikTok (via Suara)

Saat melakukan live TikTok kamu tidak bertele-tele menjelaskan tentang produk yang kamu jual. Berikan informasi tentang produkmu secara singkat, padat, dan jelas. Ini akan membuat para penonton tertarik dan tidak akan melewatkan live streaming yang kamu buat selanjutnya.

2. Jangan Membuat Live Streaming yang Monoton

2. Jangan Membuat Live Streaming yang Monoton Tips Jualan di Live TikTok (via Detik)

Berjualan di Live Tiktok kamu tidak hanya harus pandai berbicara, tapi kamu juga harus kreatif agar siaranmu tidak monoton dan membuat penontonnya bosan. Agar penontonmu tetap tertarik dengan siaranmu dari awal hingga akhir, maka kamu bisa mengemasnya dalam bentu tanya jawab. Interaksi langsung akan membuat penonton siaran betah karena merasa ikut dalam siaran tersebut.

3. Buat Promosi Langsung

3. Buat Promosi Langsung Tips Jualan di Live TikTok (via Droila)

Promosi secara langsung saat live Tiktok adalah cara yang tidak pernah gagal untuk mencari pembeli. Mereka akan dengan senang hati menonton siaran langsung yang kamu buat demi mendapatkan diskon untuk produk yang mereka inginkan.

4. Berikan Review Produk

4. Berikan Review Produk Tips Jualan di Live TikTok (via Kompas)

Saat live Tiktok jangan hanya menginformasikan ketersediaan barang dan harganya saja. Tapi review sedikit tentang produk yang kamu jual, mulai dari bahan, ketahanan, varian, baunya, dan lainnya. Dengan begitu, penonton akan mendapatkan sedikit gambaran tentang produk tersebut.

Nah, itu tadi beberapa tips agar jualan laris di live TikTok. Dengan strategi dan metoode yang tepat, kamu pastinya bisa meraih untung di semua platform. Selamat mencoba dan semoga makin laris manis, ya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"