4 Fakta Kematian Tragis Mahasiswa UGM yang Diduga Bunuh Diri

4 Fakta Kematian Tragis Mahasiswa UGM yang Diduga Bunuh Diri

Inisial TSR merupakan mahasiswa UGM yang diduga melakukan aksi bunuh diri pada Sabtu (8/10) dengan melompat dari lantai 11 sebuah hotel di Yogyakarta. Berikut fakta-fakta terkait kematian TSR yang diketahui sebagai anak baru di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Keterangan Polisi

Setelah remaja asal Kendal, Jawa Tengah tersebut dinyatakan meninggal dunia, pihak berwajib langsung melakukan penyelidikan ke tempat kejadian perkara atau TKP untuk mencari tahu penyebab TSR jatuh ke bawah dari lantai 11, apakah memang TSR terjatuh, sengaja jatuh, atau ada orang yang mendorongnya dari atas.

Polisi pun mengambil kesimpulan jika TSR dipastikan melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari ketinggian. Sejumlah bukti dari lapangan pun dikumpulkan polisi untuk mencari tahu penyebab Tegar bunuh diri.

4 Fakta Kematian Tragis Mahasiswa UGM yang Diduga Bunuh Diri (iNews)

Gangguan Jiwa

Saat melakukan aksi bunuh diri kabarnya TSR membawa sebuah tas yang di dalamnya ditemukan surat berisi hasil tes pemeriksaan dokter terkait gangguan kesehatan jiwa atau psikologis dari Tegar. Almarhum sempat memeriksakan diri ke rumah sakit di Yogyakarta.

Bukan Tamu Hotel

Melakukan aksi bunuh diri di hotel ternyata TSR sedang tidak menginap di hotel itu. Lantai 11 di hotel itu adalah restoran dan bar. Ternyata sebelum kejadian, ada pegawai hotel yang mencoba untuk memperingatinya untuk tidak berada di lokasi dirinya akan melompat ke bawah. 

Namun tidak diketahui apakah TSR memang sudah pernah mendatangi hotel yang berada di kawasan Sleman tersebut atau belum. Jika belum yang jadi pertanyaan kenapa bisa datang ke tempat tersebut dan tahu lokasi yang tepat untuk melakukan aksi bunuh diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"