3 Sosok Pengusaha Stasiun Televisi Terkaya di Indonesia, Siapa Saja Mereka?

3 Sosok Pengusaha Stasiun Televisi Terkaya di Indonesia, Siapa Saja Mereka?

Menghabiskan waktu menikmati acara televisi memang menyenangkan. Apalagi setelah lelah menjalani aktivitas seharian. Sambil ngumpul bersama keluarga, sambil menikmati acara kesayangan favorit di televisi.

Tapi kalian tahu gak sih , siapa para bos pengusaha di balik stasiun televisi di Indonesia? Nah, menurut majalah Forbes 2019 lalu, dari 50 daftar konglomerat Indonesia. Ada 3 nama yang merupakan pengusaha kaya pemilik stasiun TV ternama di Indonesia.

Siapa saja ya mereka? Yuk simak ketiga profil mereka di bawah ini.

1. Hary Tanoesoedibjo

1. Hary Tanoesoedibjo Potret Hary Tanoesoedibjo (republika.co.id)

Mungkin nama Hary Tanoesoedibjo sudah tidak asing lagi ya. Itu karena doi memang sering nongol di TV sebagai tokoh politik.

Ia merupakan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo), dan sebelumnya pernah bergabung dalam Partai Hanura dan Partai NasDem. 

Sebagai informasi, Hary Tanoesoedibjo menempati posisi ke-32 sebagai orang terkaya di Indonesia. Kekayaan yang ia miliki sebesar USD1 miliar, atau sekitar Rp14 triliun.

Ia juga dikenal sebagai raja media massa karena memiliki Media Nusantara Citra Citra (MNC) Group yang membawahi 60 perusahaan yang terdiri dari radio, televisi, koran, dan media online. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"