3 Film India Sedih dengan Ending Tragis, Bakal Bikin Kamu Nangis Bombay Nih

3 Film India Sedih dengan Ending Tragis, Bakal Bikin Kamu Nangis Bombay Nih

Biasanya, film India tuh selalu mengimitasi kisah-kisah seperti dunia dongeng, ending dari cerita kedua tokoh yang bahagia selamanya.

Namun, ada juga lho film India sedih dengan ending tragis. Bukannya bahagia, hati kamu malah bakal dibikin teriris. Akhir cerita yang nggak sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

(wallpaper.fitrini.com)

Buat penikmat Bollywood, jangan sampai ketinggalan 5 judul film India sedih ini, deh. Bisa bikin kalian nangis bombay, cuy!

Dhadak (2018)

Menurut penjelasan dari sang sutradara, Shashank Khaitan, film "Dhadak" adalah adaptasi dari film blockbuster berjudul "Sairat". Film yang sudah dirilis tahun 2018 lalu ini dibintangi oleh Janhvi Kapoor dan Ishaan Khatter.

Untuk ceritanya, film "Dhadak" berkisah tentang dua anak kuliahan dari latar belakang ekonomi yang berbeda. Pertemuan di kampus membuat keduanya jatuh cinta. Dan karena perbedaan latar belakang, akhirnya malah memicu konflik di antara kedua keluarga.

Rockstar (2011)

Bisa dibilang, film "Rockstar" adalah salah satu film yang berhasil mengukuhkan kemampuan akting dari Ranbir Kapoor. Yah, FYI aja, doski sebelumnya dianggap banyak orang terlalu modal tampang gitu.

Film ini berkisah tentang seorang mahasiswa yang dan kariernya sebagai bintang rock internasional. Dan selama perjalanan kariernya, Jordan (Ranbir), beranggapan kalau musisi bisa membuat lagu bagus saat dia patah hati.

So, Jordan pun mencoba menciptakan patah hatinya sendiri. Dia mencari perempuan, bertingkah, untuk kemudian ditinggalkan. Lalu, apakah akhirnya bakal demikian? Langsung streaming aja film India sedih ini, ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"