3 Film India Tersedih yang Bisa Bikin Kamu Meleleh, Penggemar Bollywood Mana?

3 Film India Tersedih yang Bisa Bikin Kamu Meleleh, Penggemar Bollywood Mana?

Selain drama atau film Korea, film India juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. FYI, di awal tahun 2000-an, beberapa televisi swasta kerap memutar film India di jam-jam tertentu, lho.

Yah, untuk urusan kualitas, gak kalah juga kok dari film Korea. Pun soal kegantengan maupun kecantikan dari para pemeran, bisa bikin mata adem buat menontonnya, deh.

Film India tersedih (idiva.com)

Dan nilai utama yang sulit dicari dari film produksi negara lain adalah tarian dan lagunya yang pastinya menghibur. Eh, ketinggalan satu hal, dramanya itu, lho. Bisa bikin air mata meleleh!

Nah, buat kamu penggemar Bollywood, berikut adalah 3 film India tersedih yang sayang banget kalo kamu lewatkan. Bisa kamu tonton bareng teman, pacar atau keluarga juga, lho.

Taare Zameen Par (2007)

Kehidupan anak-anak di dalam film pasti berhasil menimbulkan dua kesan: antara senang atau sedih gak ketulungan. Dan untuk film garapan Salman Khan yang dirilis tahun 2007 ini, bisa kita masukkan dalam kategori film India tersedih.

Alasannya, ada banyak. Yang paling utama, dari segi cerita. Bayangin aja, deh, ada anak yang lagi senang-senangnya mengamati dunia, tapi dia merasa kesulitan untuk belajar karena menderita disleksia. Alhasil, si anak pun sering di-bully dan diejek oleh teman dan sering mendapat hukuman dari guru. Nah, lho. 

Khabhi Khushi Khabhie Gham (2001)

Di antara banyaknya aktor India, nama Shahrukh Khan barangkali menjadi yang paling dikenal. Masih kuat di ingatan penulis, setiap kali televisi memutar film ini, orang tua penulis pasti bakal khusus menonton aktingnya. Bagaimana dengan orang tua kalian?

Nah, di antara banyaknya film Shahrukh Khan, film berjudul "Khabi Khushi Khabie Gham" barangkali menjadi film yang paling sukses membuat air mata penonton mengalir deras. Coba deh kalian tonton, nyesek gaes.

Kuch Kuch Hotta Hai (1998)

Kalo film ini pasti banyak yang tahu. Terutama kalian wahai generasi 90-an. Meskipun terkesan kuno dan jadul, film ini juga cocok kok kalo dinikmati milenial. Dijamin deh bakal berhasil membuat air mata kalian gak terbendung.

Film ini bercerita tentang cinta segitiga. Dan sebagai pengantar, cinta segitiga yang ditawarkan oleh Bollywood pasti bakal sukses bikin kalian baper plus tersedu. Coba aja, cuy.

Setiap tahun, ada banyak film Bollywood yang diproduksi. Ada film yang berhasil, pun ada juga yang gagal menarik perhatian. Untuk itu, kalo kalian ingin menonton film India tersedih, coba deh tonton 3 film yang sudah direkomendasikan tim Paragram. Bakal nangis berjamaah, deh.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"