Cari Film India Paling Sedih Sepanjang Masa? Coba Deh Judul-Judul Ini

Cari Film India Paling Sedih Sepanjang Masa? Coba Deh Judul-Judul Ini

Selain film Korea Selatan yang gampang bikin baper dan menguras emosi, di Indonesia, film India juga banyak penggemarnya, lho. Buat kalian yang terlahir tahun 90-an, pasti sering deh liat orang tua atau saudara yang sedang asik nonton film India. Atau sampai saat ini kalian juga ketularan untuk ikut menyukainya?

Gak ada yang memalukan kok dari menyukai film India. Kan itu soal selera. Lagian, ada juga lho film India yang bagus. Yang juga bisa mengaduk-aduk emosimu.

Film India (thejakartapost.com)

Pengin bukti? Coba deh tonton film India paling sedih sepanjang masa ini. Selain bakal terhibur karena nyanyian dan irama yang rancak, kamu bakal dibikin baper karena ceritanya yang menyentuh. Langsung cekidot, ya.

Tere Naam (2003)

Yah, film ini memang terbilang jadul sih. Meskipun begitu, ceritanya tetap mengasyikan kok untuk ditonton berulang kali.

Dibintangi oleh Salman Khan, gak akan membuat kaum wanita bosen deh buat memandangi kegantengannya. Pun ceritanya juga patut kok diacungi jempol. FYI, film ini berhasil meraih 7 penghargaan sekaligus dan disebut sebagai salah satu film terbaik Salman Khan, lho.

Bajrangi Bhaijaan (2015)

Gak ada bosennya buat melihat kegantengan Salman Khan. Kalo kamu mengidolakan aktor India ini, jangan sampai melewatkan film India paling sedih berjudul "Bajrangi Bhaijaan".

Melalui film ini, Salman Khan berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor India yang layak ditunggu setiap film yang dibintanginya. FIlm yang menjadi film terlaris tahun 2015 ini bahkan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat dunia!

Baghban (2003)

Film bertema keluarga memang selalu berhasil untuk mengaduk perasaan penonton. Apalagi kalo film keluarga yang dibintangi oleh aktor top seperti Amitabh Bachan.

Berduet dengan Salman Khan, film India tersedih berjudul "Baghban" ini pas banget lho ditonton bersama keluarga. Dijamin deh bakal membuatmu bersyukur dengan kehadiran orang tua.

Veer Zaara (2004)

Di Indonesia, nama Shah Rukh Khan dikenal oleh masyarakat luas. Pasti kalian ingat dong saat televisi Indonesia ramai memutar film-film India. Hampir semua film yang diputar adalah film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

Nah, kalo film "Veer Zaara" ini adalah salah satu film lawas dari aktor India ini. Meskipun sudah dirilis lebih dari sepuluh tahun lalu, yakni tahun 2004, film India ini pasti bisa menguras air matamu, deh.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"