3 Drama Korea Tentang Kesehatan Mental, Sudah Nonton Belum?

3 Drama Korea Tentang Kesehatan Mental, Sudah Nonton Belum?

Drama Korea yang menawarkan kisah percintaan memang selalu bikin penasaran. Namun bagaimana dengan drama Korea tentang kesehatan mental? Apakah drama tersebut mendapatkan antutias yang sama tingginya? Jawabannya adalah iya.

Terbukti, beberapa drama Korea dengan tema kesehatan mental memiliki rating tinggi dan mampu membawa penonton ikut merasakan emosinya. Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftar drama korea tentang kesehatan mental yang wajib ditonton.

1. It's Okay To Not Be Okay (2020)

1. It's Okay To Not Be Okay (2020) Drama Korea Tentang Kesehatan Mental (via tvN)

Rekomendasi pertama drama Korea tentang kesehatan mental adalah It's Okay To Not Be Okay. Drama ini mengisahkan tentang Moon Gang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang merawat saudaranya, Moon Sang Tae yang mengalami autisme. Dia bertemu dengan Ko Moon Young, seorang penulis buku anak-anak yang selalu bersikap dingin pada orang lain.

Pertemuan mereka tenyata bisa membuat luka lama mereka perlahan sembuh. Namun, kesembuhan Gang Tae dan Moon Young tidak terlepas dari peran Sang Tae yang lugu dan jujur, sehingga mampu menyelesaikan konflik yang muncul di antara Gang Tae dan Moon Young.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"