3 Alasan Mengapa Kamu Wajib Main Bareng Teman yang Masih Jomblo

3 Alasan Mengapa Kamu Wajib Main Bareng Teman yang Masih Jomblo

Bagi jomblo ngenes, memiliki pacar barangkali bisa jadi satu pembuktian: hidup yang dijalani pada akhirnya menemukan jalan kebahagiaan. Hari yang kamu lalui bakal lebih bahagia, lebih berwarna.

Namun, lain soal kalau kamu punya teman sesama jomblo. Kebahagiaanmu barangkali bisa menjadi kehilangannya. Kesedihan yang teramat sangat, akibat kamu bakal mengurangi waktu kebersamaan dengannya.

Maen bareng teman (sweetyhigh.com)

Kamu tentu bisa paham, kan? Atau mungkin kamu sedang di posisi salah satu dari dua contoh di atas? Kalo memang iya, coba deh mulai sering-sering main bareng teman.

Memiliki pacar jangan sampai membuat kamu menjauh darinya. Jangan sampai membuatmu kehilangan sosok yang selalu setia menemani. Alasannya? Berikut adalah 3 alasan mengapa kamu perlu main bareng teman. Meskipun kamu udah punya pacar, tetap sempatkan waktu untuk mereka!

Mereka Tak Akan Menghakimu

Gak ada pasangan yang sempurna. Sementara pasanganmu mungkin berusaha menghakimi dirimu dengan standar yang dimilikinya, tapi gak begitu dengan teman yang sudah lama menemani.

(techcrunch.com)

Alih-alih memberikan penilaian, dia malah bakal membuatmu tertawa dengan kisah atau pengalaman yang baru saja dialaminya. Dia bisa jadi oase bagi dirimu yang tengah kesulitan dalam menjalin hubungan.

Untuk Soal Saran, Mereka Bisa Menawarkan Sudut Pandang yang Berbeda

Saat kita sedang memikirkan sesuatu, entah itu urusan personal atau kerjaan, baiknya sih punya teman yang bisa memberikan saran. Nah, di titik ini, main bareng teman bisa jadi solusi yang pas.

(unsplash.com)

Mereka memiliki pekerjaan, kehidupan dan pengetahuan sendiri. Hal ini tentunya berimbas pada perbedaan sudut pandang ketika melihat satu persoalan. Untuk urusan solusi, pasti bakal ada, deh.

Mereka Merindukanmu

Ya! Mereka rindu lho untuk menghabiskan waktu berdua aja. Mereka tahu kalo kamu pasti sibuk, atau sedang asik berduaan bersama pacar. Namun, mereka juga gak ingin kehilangan hubungan pertemanan kalian. 

(pinterest.com)

Maka dari itu, kalau kamu pula mengabaikannya, temanmu pun bisa merasa ditinggalkan. Padahal, pertemanan itu lebih penting daripada pacaran. Yah, beda kasus kalau kalian udah berkeluarga juga, sih.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"