19 Tahun yang Lalu, Film Harry Potter Tayang Pertama Kali di Bioskop

19 Tahun yang Lalu, Film Harry Potter Tayang Pertama Kali di Bioskop

Ada yang masih inget gak film Harry Potter pertama kali tayang? Film itu ternyata dirilis 16 November 2001. Berarti udah 19 tahun silam ya.

Buat kamu yang masih ngefans sampe sekarang, pasti masih inget dong rasanya ngantri tiket di bioskop demi menonton kisah bocah berkacamata bernama Harry Potter. Gak kerasa udah hampir dua dekade yang lalu ya film itu pertama kali tayang di layar lebar.

Film Harry Potter pertama kali tayang 19 tahun yang lalu loh (insider.com)

Film Harry Potter pertama berjudul "Harry Potter and the Sorcerer's Stone". Film itu dibuka di bioskop di seluruh Amerika Serikat.

Film Harry Potter ini dibuat berdasarkan novel laris garapan penulis Inggris J.K. Rowling. Harry Potter diperankan oleh aktor Daniel Radcliffe yang masih ngegemesin banget. Sekarang usianya udah 31 tahun btw.

Film Harry Potter mendulang sukses. Gak cuma anak-anak, orang dewasa pun terpikat oleh kisah Harry dan teman-temannya, Ron Weasley dan Hermione Granger. Mereka bertiga adalah murid di Sekolah Sihir Hogwarts.

Dengan belajar sihir, Harry dan teman-temannya melawan musuh utamanya yaitu Lord Voldemort. Dia adalah seorang penyihir yang jahat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"