Ternyata Ini Penyebab Kebanyakan Perut Pria Buncit Setelah Menikah, Coba Cek Bener Gak?

Ternyata Ini Penyebab Kebanyakan Perut Pria Buncit Setelah Menikah, Coba Cek Bener Gak?

Para pria yang sudah menikah cukup lama biasanya memiliki perut buncit. Problem perut buncit ini bisa jadi dialami oleh ayah, suami, atau mungkin dirimu sendiri.

Fenomena perut buncit ternyata pernah diteliti. Hasilnya, rata-rata pria yang sudah menikah paling tidak mengalami kenaikan berat badan 4-5 kilogram.

Ada juga sebuah penelitian yang dipublikasikan sebuah jurnal "Families, System & Health yang membandingkan berbagai variabel para pria yang sudah dan belum menikah. Dari aktivitas fisik, pola makan, dan berat badan.

# Alasan Kenapa Perut Pria jadi Buncit Setelah Menikah

Pria-pria menikah cenderung memiliki perut buncit (mirror.co.uk)

Peneliti di University of Bath, Inggris mengungkapkan bahwa pria lajang cenderung punya perut yang rata karena mereka menjaga tubuh mereka tetap bugar dan langsing. Tujuannya yaitu agar lawan jenis tertarik.

Pria yang sudah menikah, di sisi lain. Merasa sudah laku dan memiliki pasangan. Jadi, tidak perlu lagi menjaga penampilan untuk mencari pasangan.

Selain itu, pria yang sudah menikah biasanya sudah lelah mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Sehingga merasa malas jika harus meluangkan waktu untuk berolahraga hanya demi menjaga bentuk tubuh.

# Risiko Perut Buncit pada Pria Menikah

Gak cuma tidak sedap dipandang. Perut buncit ternyata juga punya risiko yang cukup berbahaya untuk kalian pria yang sudah menikah.

Tapi sebelumnya. Kalian harus memastikan berapa ukuran perut buncit yang sudah kritis. Caranya dengan mengambil meteran untuk mengukur baju atau kain. Jika lingkar perutmu sudah lebih dari 90cm, itu artinya perut buncitmu sudah berisiko.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"