Nggak Cuma untuk Bayi, Ini 3 Manfaat Baby oil untuk Orang Dewasa

Nggak Cuma untuk Bayi, Ini 3 Manfaat Baby oil untuk Orang Dewasa

Semua pasti tahu kalau baby oil biasanya digunakan untuk keperluan bayi. Tapi ternyata, ada banyak manfaat baby oil untuk orang dewasa. Bahkan baby oil disebut bisa melembabkan kulit, terutama jika dioleskan setelah mandi.

Sebagai informasi, baby oil adalah salah satu produk bayi yang mengandung minyak mineral dan bebas dari bahan kimia, sehingga produk ini tidak memicu reaksi iritasi atau alergi apapun.

Karena kandungannya yang alami dan lembut, maka baby oil tidak hanya bisa digunakan oleh bayi tapi semua usia juga bisa menggunakan baby oil. Kalau kamu belum tahu apa saja manfaat baby oil untuk orang dewasa, coba cek daftarnya berikut ini seperti dikutip dari laman Alodokter.

1. Melembabkan Kulit

Manfaat Baby Oil untuk Orang Dewasa (via HerStory)

Seperti dikatakan sebelumnya, baby oil bisa bermanfaat melembabkan kulit. Kamu bisa menggunakannya untuk mengatasi kulit kering pada area wajah, tangan, kaki, dan tubuh lainnya. Selain itu, baby oil juga dapat membantu kulit menjadi lebih kencang dan elastis.

Tidak perlu khawatir, karena baby oil bersifat non comedogenic, maka tidak akan menyumbat pori-pori. Namun jika kulit wajahmu termasuk berminyak, sebaiknya hindari penggunaan baby oil. Sebab bukannya memberi solusi, namun akan menimbulkan jerawat.

2. Mengatasi Bibir Pecah-Pecah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"