Khasiat Daun Bidara, Bikin Anak Nakal Jadi Alim Hingga Cegah Kekuatan Gaib

Khasiat Daun Bidara, Bikin Anak Nakal Jadi Alim Hingga Cegah Kekuatan Gaib

Bidara  atau widara adalah sejenis pohon kecil yang menghasilkan buah. Pohon jenis ini biasanya tumbuh di daerah kering. Bidara pada bagian daunnya bisa digunakan untuk membuat anak nakal  menjadi berubah jadi anak baik.

Dokter sekaligus pendakwah, Zaidul Akbar mengatakan orangtua sebaiknya tidak perlu pusing menghadapi anak yang nakal karena bisa menggunakan daun bidara. Konon air rebusan daun bidara dijamin ampuh.

“ Anak-anak kita yang mungkin nggak jelas perilakunya susah diatur segala macam, ada baiknya orangtua juga memandikan dia dengan air bidara,” ujar Zaidul dilansir dari Depok Today.

Ilustrasi Anak Nakal (Tribun Jogja)

Selain bisa mencegah anak nakal menjadi alim, daun herbal ini juga memiliki manfaat bagi kesehatan. Misalnya disebut bisa mencegah seseorang terkena kanker, diabetes, dan beberapa penyakit lainnya.

Daun bidara juga kerap digunakan pada sebagian orang untuk menangkal kiriman kekuatan gaib, misalnya mengusir jin dalam proses ruqyah tubuh seseorang. 

“ Buat mengambil faedah dari keberkahan hadis Nabi bahwa bidara itu bisa mengusir jin, jadi bisa anda pakai juga ya,” tambah Zaidul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"