Gara-Gara Punya Gangguan Makan, Pria Ini Cuma Bisa Makan Mac & Cheese Selama 17 Tahun

Gara-Gara Punya Gangguan Makan, Pria Ini Cuma Bisa Makan Mac & Cheese Selama 17 Tahun

Austin Davis tampak seperti anak muda lainnya yang normal. Namun siapa sangka jika pria berusia 20 tahun itu punya gangguan kesehatan. Ya, dirinya mengidap gangguan makan sehingga membuat dirinya cuma bisa makan mac & cheese selama 17 tahun lamanya.

 

Ketika belanja ke supermarket, Davis yang tinggal di kota bernama Keystone Heights, Gainesville, Florida, menyebut jika daging mentah adalah pemandangan neraka. Ia juga tak pernah mengkonsumsi sayuran.

 

Jadi, satu-satunya makanan yang hanya bisa ia konsumsi adalah mac & cheese instan.

 

"Saya tidak mau bilang kecanduan mac and cheese karena kedengarannya sangat aneh, tapi tubuh saya tidak membiarkan saya makan yang lain," ujar Austin dalam program dokumenter yang ditayangkan Vice.

Austin Davis, pria yang cuma makan mac & cheese karena gangguan makan (youtube)

 

Austin pun menyimpan stok macaroni and cheese instan di lemari besar di rumahnya. Ketika mendekati jam makan, ia yang tinggal dengan kakek neneknya itu bakal menyiapkan menu makanannya sendiri.

 

Namun ia sadar bila pola makannya itu sangat berbahaya bagi kesehatan. Bahkan dirinya juga kerap merasa mual ketika harus mengkonsumsi jenis makanan yang sama setiap harinya.

 

"Saat mencoba makan makanan baru, hal pertama yang terjadi adalah seperti ada penutup mata pada makanan tersebut," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"