Cewek Ini Alami Kejadian Aneh Pas Mau Cek Kesehatan ... Katanya Udah Meninggal Dunia!

Cewek Ini Alami Kejadian Aneh Pas Mau Cek Kesehatan ... Katanya Udah Meninggal Dunia!

Cek kesehatan kadang emang bikin banyak orang jadi ketakutan begitu tau hasilnya. Tapi gak sedikit orang memilih untuk melakukan pengecekan kondisi kesehatannya dan bisa menentukan langkah apa yang harus diambil setelahnya.

Meski emang bikin takut, cewek ini justru berani melakukan cek kesehatan di rumah sakit. Tapi bukannya takut, cewek ini malah kaget sebelum cek kesehatan dilakukan. Kenapa?

Ilustrasi, dinyatakan meninggal dunia (nypost.com)

Cewek ini dinyatakan udah meninggal dunia gengs! Malah, udah meninggal dari 3 tahun sebelumnya.

Hal ini dialami oleh seorang cewek Rusia bernama Alina Vysniauskaite. Dia baru aja mengalami kejadian aneh yang bikin dia shock, kaget, bingung. 

Yap, dia udah dinyatakan meninggal dunia oleh rumah sakit di Oblast, Kaliningrad Rusia. Padahal ... dia baru aja mau mengecek kondisi kesehatannya loh.

Sebelum tau kabar ini, Alina mencoba bikin janji dengan salah seorang dokter rumah sakit. Dia bikin janji secara online. Setelah itu, ketahuan deh kalo layanan kesehatan udah gak tersedia lagi buat Alina.

Ya gimana, Alina udah dinyatakan meninggal sejak 3 tahun sebelumnya. Sejak 2017 gengs.

Alina dinyatakan udah meninggal dunia sejak 2017! (unilad.co.uk)

Mengetahui bahwa dirinya dinyatakan udah meninggal, Alina pun langsung bergegas ke rumah sakit itu. Kemudian, pihak rumah sakit menyatakan kalo Alina terdaftar sebagai pasien rumah sakit yang meninggal karena penyakit sirosis hati.

Kartu medis Alina pun juga diisi oleh catatan-catatan aneh. Bahkan, ada juga catatan dirinya yang berkunjung ke dokter di berbagai kota serta rawat inap. Padahal, dia gak punya riwayat medis macem itu.

Banyak orang menduga ada orang yang punya kemiripan nama dengan Alina. Terus dicek lah kemiripan nama itu. Kemudian muncullah data dari pemerinath Federal Rusia yang menyebutkan kalo nama Alina Vysniauskaite ya cuma satu-satunya di wilayah itu. Nah loh ....

Demi menyelamatkan nama dan dirinya, Alina berencana untuk melaporkan kejadian ini ke kantor kejaksaan setempat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"