Mau lepas status jomblo boleh cek dulu zodiaknya. Kalo cocok berarti jalan terus.

Zodiak nggak bisa diragukan buat meramal hari esok. Berdasar rasi bintang menentukan kepribadian, nasib, kecocokan titik singgung. Memang masih misteri kebenarannya. Tapi nggak ada salahnya untuk bersiaga. 

Seperti kata sastrawan handal Pramoedya Ananta Toer, bahwa 'nggak ada yang baru di bawah Matahari'. Segala kejadian dan jodoh telah 'tersirat'. Tergantung usaha dan upaya meraihnya. Jadi, kalo mau lepas status jomblo, sah buat ngecek perhitungan berdasar 12 tanda zodiak.

Aries dan Aquarius

Aries dan Aquarius punya karakter petualang. Ketika bareng, keduanya nggak akan pernah bosan. Hal-hal baru akan terjadi. Kemungkinan-kemungkinan selalu terbuka. Dari yang menyenangkan sampai yang bikin kesel.

Tipe pasangan ini bisa menikmati kebersamaan dan memahami kebutuhan untuk 'me time'. Hal seru bakal nggak ada habisnya.

Taurus dan Cancer

Dua zodiak ini bisa bekerja sama dengan baik. Taurus dan Cancer punya ikatan emosional yang kuat. Saling pengertian dan mampu menciptakan chemistry yang luar biasa dalam kisah cintanya.

Gemini dan Aquarius

Pasangan zodiak ini adalah sama-sama mandiri. Saling memahami kebutuhan karir masing-masing. Kelebihan lainnya adalah saling memahami kondisi fisik dan mental satu sama lain. Jadi, jomblo Gemini cocok dengan petualang Aquarius.

Cancer dan Pisces

Kedua zodiak ini berelemen Air, bisa saling menghanyutkan. Koneksi insting kuat. Maka keduanya bisa saling bekerjasama dalam berbagai situasi. Cancer dan Pisces bangga dengan pasangannya, tapi nggak besar kepala. 

Pasangan zodiak ini disenangi karena menyenangkan. Pisces suka menanam pertemanan. Sedangkan Cancer memupuknya. Cocok kan?

Source: Sbs.au.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations