Kalau pacar kalian sedang ngambek, ada kalanya kudu diputerin lagu romantis biar moodnya kembali lagi.

Setiap hubungan pasti sempat mengalami momen-momen yang membuat hubungan ga enak. Sebut saja ketika pacar lagi ngambek. Butuh kerja ekstra agar tidak tambah renggang hubungan.

Tetapi kadang juga kamu ga perlu banyak berupaya untuk mengembalikan mood pacar. Cukup diperdengarkan lagu romantis dari musisi Indonesia maupun barat. Alunan nada serta lirik ciamik akan mempererat hubungan.

Berikut ini adalah 9 lagu romantis yang bisa diperdengarkan untuk pacar kalian yang sedang ngambek. Apalagi kalau kalian bisa memainkan lagu itu sendiri.

1. Isyana Sarasvati - Keep Being You

Lagu yang liriknya dalam bahasa Inggris ini sangat cocok saat pacarmu ngambek karena merasa belum bisa menjadi sosok yang sempurna untukmu. Beneran ada lho yang kayak gitu. 

2. Taylor Swift - Love Story

Kalau pacarmu sedang ngambek dan ingin pergi darimu walau hanya sementara, perdengarkan lagu ini sambil menyanyikan lirik "I was crying on a staircase/begging you please don't go". Dijamin dia akan luluh hatinya.

3. JAZ - Dari Mata

Salah satu jurus ampuh mengembalikan mood pacar yang lagi ngambek adalah dengan mengingatkan pada momen kalian bertemu. Lagu ini sangat membantu untuk membentuk suasana mood tersebut.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations