Wow, Ini Dia Bocoran Desain Xiaomi Mi 11 Pro Tampilkan Lensa Periskop 10x, Canggih!

Wow, Ini Dia Bocoran Desain Xiaomi Mi 11 Pro Tampilkan Lensa Periskop 10x, Canggih!

Buat kalian-kalian yang suka selfie-selfie biar eksis dan makin keliatan cakeup. Penting banget buat pilih smartphone dengan kamera yang kualitasnya jempolan. Xiaomi bisa jadi pilihan nih.

Nah, tiap hari makin dekat aja sama peluncuran Xiaomi Mi 11 Pro. Siapa yang udah nggak sabar? Varian lain dari Mi 11 ini sudah memunculkan desainnya di situs microblogging China, Weibo.

Berdasarkan unggahan tersebut pada Kamis (28/1/2021) kemarin, modul kamera belakang menunjukkan tulisan 120x yang mengacu pada zoom maksimum. Kemampuan ini disinyalir akan masuk dalam lensa tambahan yang disebut periskop.

Perusahaan Smartphone Asal Cina Luncurkan Produk Xiaomi Mi 11 Pro (GSMArena.com)

Selain itu, kamera belakang dari HP ini juga menunjukkan adanya tiga kamera lain dengan lampu flash di samping. Salah satunya diyakini sebagai kamera utama dengan resolusi 108 MP seperti model Mi 11 sebelumnya.

Di bagian depan ponsel, tampilan ponsel diharapkan hadir dengan layar AMOLED 6,81 inci resolusi 1440p, refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 480Hz. Ponsel juga akan ditenagai chipset Snapdragon 888.

Smartphone ini rumornya akan mendukung pengisi daya 120W serta pengisi daya nirkabel 80W, yang telah diumumkan akhir tahun lalu. Kapasitas baterai ponsel dengan 4.000mAh dapat diisi penuh hanya dalam 19 menit. Ngeri cuy! Lebih cepet dari waktu cewek mandi. Ahahaha



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"