Wih, Google Lagi Merancang HP Layar Lipat yang Bakal Jadi Pesaing Samsung Galaxy Z Flip

Wih, Google Lagi Merancang HP Layar Lipat yang Bakal Jadi Pesaing Samsung Galaxy Z Flip

Pixel, sebuah gadget rancangan Google, memang cukup sering memberi bocoran soal produk yang akan mereka luncurkan. Bahkan, baru-baru ini mereka tengah menyiapkan sebuah produk Pixel 7a dengan konsep layar lipat (flip) Pixel Fold yang kemungkinan bakal diumumkan di gelaran Google I/O pada April atau Mei 2023.

 

Pixel 7a ini kabarnya akan dikenai harga yang sama dengan  Pixel 6a, yaitu USD 449 di Amerika Serikat, dengan dukungan wireless charging dan layar 90Hz. Sedangkan Pixel Fold bakal diposisi harga USD 1.799.

 

Tak lama setelah itu, rencananya Google juga akan meluncurkan Pixel 8 series, yakni dengan ukuran ponsel lebih kecil dari Pixel 7. Namun di Pixel 8 Pro, ukurannya akan sama persis dengan Pixel 7 Pro.

 

Google berencana merilis series Pixel 7a untuk menyaingi Samsung Galaxy Z Flip (detik)

 

Keduanya bakal didukung dengan chipset generasi baru yang bernama Tensor G3. Namun Pixel 8 series ini rencananya tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya.

 

Di tahun 2024, Google meluncurkan Pixel 8a yang kemungkinan besar bakal membatalkan rencana tersebut dan beralih ke jadwal dua tahunan untuk peluncuran Pixel a series. Dan ini bakal tergantung dari kesuksesan penjualan Pixel 7a.

 

Apabila Pixel 8a sudah diluncurkan, ponsel ini bakal dijual lebih mahal yakni USD 499. Kemudian di tahun yang sama, Google bakal meluncurkan Pixel 9 series yang terdiri dari 3 model.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"