Warcraft III: Reforged Rilis Tahun Depan, Apa yang Lama dari yang Baru?

Warcraft III: Reforged Rilis Tahun Depan, Apa yang Lama dari yang Baru?

Blizzard Entertainment telah mengumumkan Warcraft III: Reforged lebih dari setahun yang lalu. Versi remaster ini menjanjikan penyegaran dari segala aspek judul gim real-time strategi bersama add on tambahan Frozen Throne. 

Dan sekarang ini kita tahu kapan gim akan mendarat, yakni pada 28 Januari di AS dan 29 di Inggris. Menyusul wilayah-wilayah yang lain. Gimana cuy udah nggak sabar kan buat main lagi, meski harus ngiler lihat kreator konten AS bisa main duluan di kanal YouTube masing-masing.

Warcraft III: Reforged rilis tahun depan (skyegrid.id)

Versi remaster akan mendapatkan sejumlah tambahan konten. Warcraft III: Reforged akan menampilkan tujuh campaign pemain tunggal yang mencakup lebih dari 60 misi, ditambah total perbaikan grafis dan audio.

Meski tak lama lagi, tanggal rilis tersebut sedikit terlambat dari jadwal awal Blizzard. Mereka sempat mengatakan gim akan datang "sekitar tahun 2019". Tetapi itu adalah penundaan kecil di mana sebagian besar penggemar mungkin akan memaafkannya.

Seperti dikatakan Blizzard dalam sebuah posting blog, "Seperti biasa, tujuan kami adalah untuk menghormati standar tinggi yang kalian pegang." Perlu dibuktikan tuh apakah versi remaster bisa memenuhi ekspektasi di tengah maraknya gim tripple A.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"