Wanita Ini Punya Banyak Chip Implan di Dalam Tubuhnya, Jadi Pemecah Rekor

Wanita Ini Punya Banyak Chip Implan di Dalam Tubuhnya, Jadi Pemecah Rekor

Seorang wanita sekaligus seorang pesulap bernama Anastasia Synn (48) saat ini memecahkan rekor sebagai orang yang punya banyak chip di dalam tubuhnya.

Bahkan, dirinya diketahui punya 52 implan chip dalam tubuh termasuk magnet terbesar yang pernah ada di dalam tubuh manusia menurut Guinness World Records.

Ia juga punya implan magnet di tragus telinganya untuk mengeluarkan suara. Selain itu, ia juga punya kemampuan membuka kunci, menyalakan komputer melalui chip yang ditanam dalam tubuhnya itu.

"Putri saya awalnya bertanya apakah dia bisa mendapatkan implan microchip untuk membuka kunci di komputernya seperti seorang gamer yang ia lihat, dan saya berkata, 'tidak, sebaiknya izinkan saya melakukannya terlebih dahulu untuk memastikan itu aman'," ujar Synn dikutip dari NY Post, Jumat (10/11/2023).

Anastasia Synn yang punya banyak chip di dalam tubuh (via nypost)

Selama memiliki puluhan implan chip, Synn merasa punya indera keenam.

"Saya juga bisa merasakan jika microwave Anda mengeluarkan terlalu banyak radiasi. Tanganku bisa bergetar," ujarnya.

"Implan yang ada di pergelangan tangan kiri saya untuk menelepon putri saya dan yang di pergelangan tangan kanan untuk menelepon suami saya," sambungnya.

Karena suaminya sudah meninggal, Synn juga memasang microchip di jantungnya. Ia juga berencana memasang implan abu suaminya dari silikon.

Guinness melaporkan jika Synn sudah melakukan banyak operasi implan dari salah satu sahabatnya yang menjadi ahli bedah tapi secara otodidak. Namun dirinya juga memperingatkan kalo memasang implan sangatlah berbahaya.

Itu sebabnya ia kerap melakukan MRI secara rutin. Sebab, hampir sebagian implan chip dalam tibuhnya itu bisa berdampak sebagai racun. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"