Wah, Ternyata Alat Ajaib Doraemon Ini Ada yang Jadi Kenyataan!

Wah, Ternyata Alat Ajaib Doraemon Ini Ada yang Jadi Kenyataan!

Rasanya, hampir setiap orang pasti udah mengenal robot kucing ajaib dari Jepang yang punya banyak alat-alat ajaib. Yup, itulah Doraemon, tokoh kartun yang digemari oleh hampir setiap kalangan, baik anak-anak hingga orang dewasa.

Doraemon sendiri diceritakan sebagai robot kucing yang datang dari abad ke 22, lalu dikirim ke abad 21 oleh mesin waktu dan bertemu dengan anak laki-laki bernama Nobita.

Kisah Doraemon ini diciptakan oleh komikus asal Jepang, Fujiko F. Fujio pada tahun 1969 silam. Ketika Doraemon dibuat, ada berbagai peralatan canggih yang keluar dari kantong ajaibnya. Meskipun hanyalah sebatas khayalan semata, ternyata siapa sangka kalo sekarang ada beberapa alatnya yang menjadi kenyataan! Penasaran apa aja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

# Baling-baling bambu

# Baling-baling bambu Baling-baling bambu (blog.docotel.com)

Alat yang paling sering diandalkan sama Doraemon di setiap episodenya adalah baling-baling bambu. Yup, cukup diletakan di kepala, baling-baling bambu siap membawamu terbang kemana saja. 

Nah ternyata nih, di dunia nyata, ada alat yang persis banget dengan baling-baling bambu milik Doraemon! Alat tersebut ialah Jetpack, sebuah alat modern yang bisa membawa manusia terbang kemanapun. Tetapi Jetpack ini sendiri cuma bisa digunakan selama 10 menit saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"