Waduh! Miliarder Cilik Ungkap Keinginan Pensiun Di Usia 15 Tahun, Terungkap Sumber Kekayannya Selama Ini

Waduh! Miliarder Cilik Ungkap Keinginan Pensiun Di Usia 15 Tahun, Terungkap Sumber Kekayannya Selama Ini

Ungkapan kesuksesan tidak mengenal usia tampaknya memang benar adanya. Diketahui, ada orang yang baru meraih kesukesannya di usia tua. Tapi ada dari mereka yang justru sudah sukses sejak masih masa kanak-kanak. Salah satunya dialami oleh bocah bernama Pixie Curtis.

Di usianya yang baru menginjak 11 tahun, Pixie dikenal sebagai pemilik beberapa perusahaan. Jadi tidak heran, walaupun masih muda, gadis asal Sydney, Australia ini sudah punya kekayaan yang melimpah. Namun, hal ini juga tidak lepas dari kerja kerasnya sebagai pengusaha.

Pixie Curtis diketahui mendirikan perusahaan aksesoris bernama Pixie’s Bow bersama dengan orangtuanya, Oliver Curtis dan Roxy Jacencko. Setelahnya, Pixie juga mendirikan perusahaan mainan di Australia bernama Pixie’s Fidgets.

Foto: Keluarga Pixie Curtis (News.com.au)

Dalam waktu 48 jam setelah peluncuran perusahaannya yang diberi nama Pixie’s Pix,  produk mainan yang dijualnya laris manis di pacaran. Pixie Curtis pun diperkirakan meraih keuntungan lebih dari US$ 200 ribu atau sekitar Rp3 miliar.

Dalam waktu singkat, perusahaan miliknya sudah sangat terkenal. Pakar pun memperkirakan Pixie akan memiliki kekayaan sampai Rp300 miliar saat dia berusia 18 tahun nanti. Tapi Pixie tampaknya tidak mau menunggu selama itu.

Beredar kabar yang mengatakan kalau Pixie Curtis memutuskan untuk pensiun di usia 15 tahun. Keinginan Pixie ini ternyata bukan gosip semata. Kabar tersebut sudah dibenarkan oleh orangtua Pixie Curtis sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"