Video Gim Baru Besutan Pembuat Stardew Valley Hadir di Switch

Video Gim Baru Besutan Pembuat Stardew Valley Hadir di Switch

Video gim berjudul Wargroove merupakan gim yang dibuat oleh Chucklefish, studio yang bikin Stardew Valley. Mereka telah mengumumkan tanggal rilis melalui sebuah video trailer.

Wargroove, game turn-based strategy dari penerbit Stardew Valley, akan hadir di Nintendo Switch pada 1 Februari. Judul ini juga akan mendarat di Steam dan Xbox One seharga $ 19,99. Anehnya, pengembang Chucklefish menyimpan tanggal rilis PS4 untuk pengumuman di masa depan.

Wargroove (chucklefish.org)

Kalian dapat melihat trailer baru sinematik bergaya Anime di akhir artikel ini. Di dalamnya menampilkan para komandan yang tampak keren, karakter yang dapat dimainkan di dalam game, termasuk anjing companion super-imut. 

Seperti judul video gim hit milik Chucklefish, Wargroove menawarkan sudut pandang top-down dengan setiap pemain memimpin pasukan untuk mode campaign, mode multiplayer online dan lokal. Juga terdapat permainan kompetitif dan permainan co-op.

Mainkan mode single player dari gim ini, kalian akan belajar banyak terkait lore permainan, yang dibangun atas cerita empat faksi yang bertikai. Jika kalian pemain yang kreatif, kalian juga mendapatkan kesempatan untuk merancang peta dan misi campaign sendiri, lengkap dengan sub-quest dan hidden loot. Beberapa elemen gameplay diekspor langsung dari Stardew Valley, seperti penggunaan cuaca, dalam hal ini dapat memengaruhi pertempuran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"