Versi Remaster dari 'Call of Duty: Modern Warfare 2' Telah Hadir di PlayStation 4

Versi Remaster dari 'Call of Duty: Modern Warfare 2' Telah Hadir di PlayStation 4

Seperti yang diharapkan, Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered sekarang tersedia di PlayStation 4. Jika kalian memiliki konsol Sony, kalian dapat mengunduh gim sekarang seharga $ 20. 

Pemilik PC dan Xbox One juga sudah dapat melakukan pre-order dari versi remaster ini. Tetapi mereka harus menunggu hingga 30 April sebelum mereka dapat mulai memainkan mode campaign pemain tunggal Modern Warfare 2.

Versi remaster COD: Modern Warfare 2 telah hadir di PlayStation 4 (engnews24h.com)

Menurut catatan di PlayStation Store-nya, proyek remaster ini memperbarui gim pada tekstur dan animasi sehingga lebih baik. Tak terlalu mengejutkan karena banyak proyek serupa yang melakukan hal ini.

Versi remaster juga mendapatkan dukungan untuk pencahayaan dengan rentang dinamis tinggi. Dengan kata lain, proyek remaster diharapkan membuat game dari tahun 2009 lalu terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Meskipun tidak ada mode multipemain yang disertakan, kalian tetap mendapatkan konten bonus untuk Modern Warfare dan Warzone. Paket Underwater Demo Team Classic Ghost memiliki skin yang dapat kalian gunakan untuk menyesuaikan karakter multi-pemain kalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"