Valve Rancang Gim Dota Auto Chess Sendiri

Valve Rancang Gim Dota Auto Chess Sendiri

Valve berencana untuk membuat gim Dota Auto Chess sendiri. Meskipun developer asli dari mode permainan ini telah meluncurkan versi non-'Dota' mereka.

Saat ini mode permainan kustom Dota 2 yang sangat populer, Dota Auto Chess akan mendapatkan bukan hanya satu tetapi dua spin-off standalone. Mode permainan ini pada dasarnya mengadopsi permainan bidak catur dengan modifikasi tersendiri.

Dota Auto Chess (sportskeeda.com)

Publisher Dota 2, Valve telah mengumumkan di blog mereka minggu ini bahwa pihaknya sangatmenyukai mod tersebut sehingga perusahaan mengundang pembuatnya, Drodo Studio, untuk berkunjung guna membahas bagaimana mereka bisa bekerja sama.

Namun karena "berbagai alasan", kedua tim menyimpulkan bahwa mereka tidak dapat bekerja secara langsung satu sama lain. Tetapi masing-masing dari mereka akan membangun versi permainan mereka sendiri yang berdiri sendiri sambil saling mendukung "sepenuhnya". 

Drodo telah bekerja pada versi mobile non-Dota permainannya sendiri. Saat ini gim tersebut masih dalam versi beta. Valve, sementara itu, sekarang sedang mengerjakan versi Dota mandiri "dengan berkah Drodo", dan mengatakan akan membagikan lebih banyak informasi tentang itu segera.

Untuk saat ini Valve akan memindahkan akun pemain Dota Auto Chess yang ada ke versi baru. Sehingga pencapaian apapun di dalam akun kalian tidak akan terbuang sia-sia begitu gim Auto Chess tersebut telah dirilis.

Dota 2 (kompas.com)

Valve selain masih menggarap pembaruan tahunan dari gim Dota 2 sendiri, nampaknya sedang asyik membangun versi spin-off dari gim berskala turnamen internasional tersebut. Sebelum Dota Auto Chess sendiri, Valve telah membuat Artifact. Sebuah gim trading cards dengan lore Dota 2 sebagai latar belakang cerita. Apa lagi kejutan yang mungkin akan di-milking dari franchise ini gengs? Apakah Dota 2 battle royale gengs? Sepertinya terlalu mengada-ada.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"