Valve Gratis Mainkan Gim Waralaba Half Life Selama Dua Bulan

Valve Gratis Mainkan Gim Waralaba Half Life Selama Dua Bulan

Percaya nggak percaya, gim legendaris Half-Life seri pertama telah berusia lebih dari satu dekade. Sedangkan seri terbaru yakni The Half Life: Alyx, masih akan keluar pada bulan Maret mendatang.

Namun Valve tidak ingin kemeriahan atas gim terbaru tersebut menyurut. Mengingat fans lebih menunggu kedatangan seri ketiga dari waralaba tersebut, meskipun Alyx menawarkan kegembiraan yang berbeda. 

Perusahaan mengumumkan bahwa setiap gim dari waralaba tersebut bebas untuk bermain selama dua bulan ke depan.

Semua gim dari Waralaba gratis dimainkan (engadget.com)

Selama Steam terpasang di komputer Windows, Mac, atau Linux, kalian dapat memainkan semua petualangan Gordon Freeman, termasuk Half-Life dan ekspansi Opposing Force yang luar biasa, serta Half-Life 2 dan dua episode DLC berikutnya.

Tepat seperti perkiraan, Valve beranggapan bahwa program tersebut memegang peran promosi untuk membantu pemain bersiap-siap atas kehadiran Half-Life: Alyx. Judul gim VR yang akan datang mengambil setting event sebelum Half-Life 2 dan akan menampilkan banyak karakter yang berperan dalam judul selanjutnya. 

"Permainan ini berbagi karakter dan elemen cerita," kata perusahaan. "Tim The Half-Life: Alyx percaya bahwa cara terbaik untuk menikmati permainan baru adalah bermain melalui yang lama, terutama Half-Life 2 dan episode-episode lain, jadi kami ingin membuatnya semudah mungkin."

Semua gim dari Waralaba gratis dimainkan (theverge.com)

Jika grafik Half-Life original sekarang ini terasa aneh, kalian jangan pergi dari waralaba tersebut secara terburu-buru. Pastikan untuk juga memeriksa Black Mesa. Ini adalah proyek pembuatan ulang cerita Half Life dari penggemar atas gim klasik di tahun 1998. 

Mereka menambahkan grafis baru yang lebih modern, elemen gameplay tweak, serta area untuk dijelajahi dan banyak lagi. Bagaimanapun kekuatan utama Half Life adalah menjadi fondasi sejumlah gim shooter dewasa ini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"