Valorant Lepas Dari Versi Beta, Tambahakan Karakter, Mode, dan Peta Baru

Valorant Lepas Dari Versi Beta, Tambahakan Karakter, Mode, dan Peta Baru

Setelah sejumlah teaser, keriuhan perburuan keys, dan guyuran tren streaming beberapa waktu yang lalu, Riot (produsen League of Legends) mengumumkan bahwa versi penuh dari gim FPS 5v5 terbaru Valorant telah diluncurkan. 

Region Asia-Pasifik mendapat kesempatan pertama untuk menjajal versi lepas beta tersebut. Sedangakan gamers Amerika Utara harus menunggu sekitar dua belas jam kemudian. Karena Riot tidak mendukung transfer regional, maka dianjurkan untuk para pemain yang tak sak sabar untuk tidak menggunakan VPN ke wilayah lain.

Valorant tambahkan karakter, mode dan peta baru (news.yahoo.com)

Ketika v1.0 dari Valorant diaktifkan, pemain gim sudah mencobanya dari versi beta akan melihat beberapa perubahan. Akan ada sejumlah tweak kecil hingga penambahan baru yang tercantum dalam catatan yang diberikan oleh pengembang. 

Meski sudah dalam versi penuh, Riot masih akan terus memperhatikan stabilitas dari gameplay. Mirip dengan peluncuran closed beta, Mode Kompetitif tidak akan tersedia pada awalnya sementara tim fokus untuk mencari tahu bug yang bisa mengganggu permainan.

Mode permainan Spike Rush baru tersedia dalam versi beta, dengan tujuan menawarkan pertandingan yang lebih hectic dan lebih cepat. Sebuah peta baru bernama Ascent juga telah tersedia. Di peta ini akan menampilkan pusat area yang dapat dikontrol oleh tim untuk membuka rute yang berbeda untuk penyerang.

Ada juga karakter baru bernama Reyna. In merupakan karakter baru pertama Riot yang ditambahkan ke dalam game. Dia digambarkan sebagai agen "yang bisa semakin kuat"  yang perlu membunuh untuk memperkuat kemampuan khususnya. 

Namun menurut seorang desainer dari Riot, menyebutkan kelemahan dari Reyna, "Jika dia tidak mendapatkan bunuhan, dia BURUK. Seperti, hampir tidak berguna. Kalian membuat taruhan besar memilih Reyna."

Valorant tambahkan karakter, mode dan peta baru (engadget.com)

Hero yang ada, Sage, Omen, Phoenix, Raze dan Jett memiliki semua kemampuan mereka yang disesuaikan juga, registrasi hit telah diperbarui dan perbaikan kinerja harus membantu menjaga framerates tetap stabil. 

https://www.twitch.tv/sombrero/clip/GrotesqueCogentCroquetteRaccAttack

Riot juga telah menerbitkan "kode komunitas" sebelum peluncuran untuk menjelaskan bagaimana mereka mengharapkan pemain memperlakukan satu sama lain - itu akan muncul pertama kali pemain baru masuk. 

Bagi mereka yang melanggar, mereka dapat mengharapkan pembatasan 72 jam yang memblokir saluran obrolan "semua" dan "tim", meskipun obrolan party masih memungkinkan mereka berkomunikasi dengan teman.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"