Valid! Inilah Hal-hal yang Paling Sering Dipamerkan Netizen di Media Sosial

Valid! Inilah Hal-hal yang Paling Sering Dipamerkan Netizen di Media Sosial

Media sosial adalah keseharian kita saat ini. Setiap hari, orang-orang pasti mengakses berbagai platform media sosial. Tujuannya apalagi kalo bukan untuk pamer, ya kan?

Banyak hal yang bisa dipamerkan di media sosial. Mau pamer barang atau pamer kemesraan ya boleh aja. Tapi kita perlu tau juga konsekuensinya ketika ada netizen yang gak suka dengan hal-hal yang kita pamerkan itu.

Kita perlu sadar dalam bermedia sosial. Memposting sesuatu yang pribadi berarti secara tidak langsung kita ingin mendapatkan perhatian atau tanggapan dari sesama pengguna media sosial. Jadi, kita ya harus siap ketika mendapat 'likes' atau komentar. Baik yang pedes atau yang manis.

Valid! Inilah hal-hal yang paling sering dipamerkan netizen di media sosial.

#1 Pamer makanan

#1 Pamer makanan Pamer makanan termasuk yang paling sering dilakukan netizen (blackenterprise.com)


Pamer yang paling sering dilakukan netizen di media sosial adalah pamer makanan. Kamu pasti pernah deh, walau cuma sekali. Makanannya bisa apa aja. Dari yang murah sampe yang mahal. Termasuk makanan yang receh sampe yang cukup langka didapatkan.

Katanya nih, banyak orang sekarang lebih mendahulukan pamer makanan di media sosial ketimbang berdoa. Kecuali untuk kepentingan promosi usaha kuliner ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"