Update RDO Terbaru Bisa Bikin Gim Serasa RPG

Update RDO Terbaru Bisa Bikin Gim Serasa RPG

Gim Red Dead Online akan mendapatkan update konten baru beberapa waktu yang akan datang. Update ini kabarnya bisa mengubah gameplay gim lho.

Tanggal 10 September lalu Rockstar Games udah nambahin konten baru untuk gim Red Dead Online (RDO). Bahkan update ini bisa mengubah pengalaman bermain menjadi lebih kompleks.

RDO akan mendapat trio peran (roles) baru bernama "Frontier Pursuits". Dengan 'peran' ini, gim akan terasa lebih dekat dengan genre RPG berformat multiplayer tentunya.

Tiga peran yang bisa kalian mainkan antara lain sebagai 'bounty hunter', trader, atau collecter. Setiap peran menawarkan kemampuan, peralatan, dan pakaian yang unik. 

Setiap kali kalian menyelesaikan tugas atau misi yang terkait dengan masing-masing peran, kalian akan menerima poin exp. Sesuai dengan level 'Frontier Pursuit' kalian, melacak bounty atau menemukan barang collectible akan meningkatkan rangking kalian.

Seiring berjalannya waktu, kalian akan membuka lebih banyak skill dan juga dapat di-upgrade, termasuk akses ke event free roam yang unik untuk masing-masing peran.

Red Dead Online (engadget.com)

Jika kalian ingin bermain sebagai bounty hunter, kalian dapat membeli lisensi untuk peran tersebut dari Legendary Bounty Hunter di Rhodes untuk 15 batang emas.

Rockstar juga menawarkan lisensi secara gratis jika kalian memiliki langganan Twitch Prime dan menautkan akun Twitch dan Rockstar Games Social Club kalian sebelum 8 September.

Setelah kalian mencapai level 12, kalian akan memiliki pilihan untuk memburu pemain lain yang memiliki hadiah setidaknya $ 20 di kepala mereka.

Skill yang bisa kalian manfaatkan sebagai Bounty Hunter adalah 'Fokus' yang membuat target menyala merah saat kalian menggunakan opsi pemfokusan Eagle Eye, reinforced laso untuk mengikat kaki target, dan Eagle Eye+ yang memungkinkan kalian untuk melacak musuh saat mengendarai kuda dengan kencang atau berlari.

Pemain PS4 akan mendapatkan akses gratis ke Butcher's Table, yang biasanya juga berharga 15 batang emas. Akses ke Butcher's Table akan membuka role sebagai 'trader'.

Red Dead Online (engadget.com)

Dalam Frontier Pursuit ini, kalian dapat memperluas 'camp' menjadi 'trader post' untuk hasil buruan binatang seperti kulit dan manjadi tempat distribusi barang. Kalian juga akan dikirim untuk mendapatkan kebutuhan tambahan melalui quest yang sederhana.

Skill dari 'trader' mencakup kemampuan untuk mengidentifikasi gerobak pedagang saingan dari jauh dan melatih anjing kalian untuk memberi peringatan ketika ada pencuri yang mencoba untuk menyerang kamp. 

Kalian juga akan mendapatkan akses ke loker penyimpanan untuk senjata, 'panci merebus' yang membuka sejumlah resep masakan dan upgrade tas untuk menyimpan lebih banyak bahan.

Untuk mencapai role 'collecter' di Frontier Pursuit, kalian membutuhkan item bernama 'Collector's Bag'. Sekali lagi, item tersebut akan dikenakan biaya 15 emas batangan. Kecuali jika kalian telah menemukan 54 kartu remi yang tersembunyi di GTA Online.

Di jalur karier ini, kalian akan mencari barang-barang berharga dan mengubur harta karun. kalian akan membuka lebih banyak skill yang akan membantu berburu item saat karakter kalian semakin berkembang.

Red Dead Online (engadget.com)

Di luar Frontier Pursuits, yang akan mendapat lebih banyak tambahan dari Rockstar di masa depan, developer menyempurnakan gerakan dan pertempuran, sambil memperkenalkan beberapa pembaruan kualitas hidup Red Dead Online. 

Misalnya, kalian akan dapat mendesain ulang penampilan karakter tanpa me-reset perkembangan permainan dan dan mendapatkan lebih banyak uang ketika kalian menjual perhiasan. 

Atau kalian tak perlu keseringan mengincar headshot saat pertarungan pemain vs pemain. Rockstar juga berjanji bahwa 'daily challenge' akan tetap segar setiap harinya, termasuk yang disesuaikan dengan peran masing-masing pemain.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"