Update Firefox Tawarkan Pengamanan Password yang Lebih Baik dan Support untuk Zoom

Update Firefox Tawarkan Pengamanan Password yang Lebih Baik dan Support untuk Zoom

Versi stabil dari Firefox 76 untuk desktop sekarang sudah tersedia untuk diunduh. Dan peramban akan memiliki sejumlah fitur baru termasuk peningkatan yang tujuannnya untuk menjaga kata sandi pengguna lebih aman daripada sebelumnya. 

Untuk memulainya, pengelola kata sandi dari peramban yakni Lockwise yang sekarang akan menampilkan peringatan kritis dalam kotak merah jika ada situs web yang menyimpan password kalian mengalami peretasan. 

Selain itu, sekarang Lockwise akan meminta kalian untuk mengubah kata sandi jika salah satu akun kalian terlibat dalam pelanggaran dan kalian telah menggunakan kembali kata sandi yang sama untuk situs web lain.

Firefox tambahkan pengamanan password dalam update terbaru (komputerswiat.pl)

Lockwise sekarang juga dapat melindungi log-in kredensial kalian dari ancaman pembajak seandainya kalian harus berbagi satu komputer dengan teman atau keluarga. Fitur akan mulai menanyakan kata sandi akun perangkat kalian sebelum menunjukkan info login yang kalian simpan, yang hanya dapat terlihat dan salin selama lima menit. 

Firefox telah memperluas kemampuan Lockwise untuk menghasilkan kata sandi untuk lebih banyak situs web, juga, membuatnya lebih mudah untuk mendaftar akun baru.

Tim Firefox juga telah mengirimkan dukungan untuk Audio Worklets dengan versi 76, memungkinkan pemrosesan audio yang lebih kompleks seperti VR dan permainan di web. 

Firefox tambahkan pengamanan password dalam update terbaru (engadget.com)

Untuk semua orang yang menggunakan Zoom untuk sekolah atau rapat kerja, itu berarti pengguna sekarang dapat menggunakan layanan in-browser tanpa harus menyalakan aplikasi obrolan video jika mereka tidak mau. 

Browser tidak mendukung Zoom audio sebelum pembaruan ini, dan pengguna diminta untuk memutakhirkan untuk mengaktifkannya bahkan jika mereka memiliki versi terbaru Firefox.

Akhirnya, kalian sekarang dapat dengan mudah memperluas jendela picture-in-picture yang kecil dengan mengklik dua kali dan mengurangi ukurannya lagi dengan melakukan hal yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"