Trailer Resident Evil 3: Nemesis Remake, Capcom Menjanjikan Sesuatu yang Berbeda

Trailer Resident Evil 3: Nemesis Remake, Capcom Menjanjikan Sesuatu yang Berbeda

Tidak butuh waktu lama bagi Capcom untuk memperlihatkan lebih dekat lagi gim remake Resident Evil 3: Nemesis. Para penggemar yang sudah mencoba seri sebelumnya, RE2 tentu ingin segera melompat ke sekuel gim.

Begitu diumumkan keberadaanya pada bulan Desember tahun lalu, pengembang sekarang telah memposting trailer yang mengeksplorasi karakter utama dari judul survival horror, terutama yang bernama Nemesis.

Bahkan lebih dari versi aslinya, Nemesis tampil seperti kereta api yang hampir tak terhentikan. Dia bertekad untuk memburu "S.T.A.R.S." seperti Jill Valentine, dan dia akan menerobos apa pun untuk sampai ke mereka.

Capcom rilis trailer remake gim Resident Evil 3: Nemesis (engadget.com)

Kalian juga bisa melihat dengan lebih baik bagaimana Jill dan sekutunya yang tak terduga, Carlos, berurusan dengan kekacauan yang disebabkan infeksi zombie Umbrella terhadap kota.

Gim yang remake dari seri klasik tahun 1999 itu akan hadir di perangkat PC, PS4, dan Xbox One pada 3 April 2020. Masih ada lebih banyak yang tidak diketahui, tetapi tampaknya Capcom tidak akan menyimpang jauh dari formula yang membuat gim Resident Evil 2 Remake sukses di pasaran. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"