Trailer Chapter 2 Fortnite, Beneran Apa Hoax Nih?

Trailer Chapter 2 Fortnite, Beneran Apa Hoax Nih?

Gim battle royale sandbox Fortnite akan kembali dari kegelapan dengan sejumlah perubahan besar. Kalau saja bocoran trailer tidak resmi di bawah ini infonya beneran dan bukan hoax.

Kita tahu bahwa peta original yang selalu berubah elemen setiap musimnya tiba-tiba hilang terhisap lubang hitam. Bahkan seluruh menu dan layar gim tidak dapat diakses sama sekali.

Rumor beredar semenjak itu, bahwa Fortnite Chapter 2 akan menjalani debut dengan map yang sama sekali baru. Mungkin juga menyentuh tampilan-tampilan lain di luar pertandingan.

Trailer Fortnite Chapter 2 (YouTube.com/skin-tracker)

Dari dalam trailer kita juga melihat sejumlah perubahan lain seperti fitur toko in-game, ability untuk berenang, memancing, serta kapal speed boat.

Musim Pertama dari Chapter 2 ini juga disebut telah mendapat izin untuk dibagi oleh Epic. Kalian akan mendapati item baru seperti tongkat pogo dan kemampuan untuk menggendong teman yang sedang 'knocked down.'

Epic juga akan membuka level cap tertinggi yang sebelumnya 100 menjadi minimal 127. Ada sejumlah cara alternatif untuk menaikkan ranking, seperti dari pertandingan, scavenger, dan medal bertahan hidup melalui pertarungan, looting, dan mengumpulkan material.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"