Toyota Gandeng Redwood Materials untuk Proyek Daur Ulang Baterai, Demi Mengurangi Jejak Lingkungan

Toyota Gandeng Redwood Materials untuk Proyek Daur Ulang Baterai, Demi Mengurangi Jejak Lingkungan

Toyota Motor North America (Toyota), sebagai bagian dari komitmennya untuk mengurangi jejak lingkungan dari tahun ke tahun, telah memulai misi untuk menciptakan ekosistem baterai loop tertutup yang berkelanjutan untuk powertrain listriknya.

Misi ini tidak hanya berfokus pada pengumpulan, pengujian, dan daur ulang baterai menjadi bahan baku untuk menciptakan rantai pasokan yang berkelanjutan. Tetapi juga bertujuan untuk mengembangkan peluang masa pakai kedua untuk baterai kendaraan listrik hibrida Toyota yang diproduksi ulang dan digunakan kembali dengan memanfaatkan alat pemeriksaan kesehatan baterai dan memberdayakan data dari kendaraannya.

Baterai mobil listrik (otomotif.kompas.com)

# Daur Ulang Baterai Kendaraan Listrik Hybrid Toyota

Sehubungan dengan tujuan ini, Toyota dan Redwood Materials (Redwood) akan mengeksplorasi serangkaian solusi baterai akhir masa pakai untuk ekosistem baterai yang diusulkan Toyota. Awalnya, kolaborasi ini akan fokus pada pengumpulan, pengujian, dan daur ulang baterai kendaraan listrik hybrid Toyota.

Perusahaan kemudian akan memperluas ke bidang lain seperti pemeriksaan kesehatan baterai dan manajemen data, remanufaktur dan pasokan bahan baterai di seluruh Amerika Utara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"