Total War Saga: Troy Akan Digratiskan Sehari Penuh di Epic Games Store

Total War Saga: Troy Akan Digratiskan Sehari Penuh di Epic Games Store

Epic Games Store secara eksklusif menjadi subjek yang sensitif untuk beberapa gamer PC, tetapi pengembang Creative Assembly mungkin telah menemukan cara untuk memanfaatkan yang terbaik dari situasi yang berpotensi terpecah-belah ini. 

Ketika Total War Saga: Troy, game baru dari studio yang akan rilis pada 13 Agustus, akan menjadi eksklusif untuk Epic Games Store selama satu tahun. Kemudian judul ini akan kembali menuju Steam 12 bulan kemudian pada 13 Agustus 2021.

Uniknya dalam 24 jam pertama tersedia, kalian dapat mengunduh dan menyimpan judul secara gratis. Entah mengapa antara pemilik akun Epic Games dan Steam kadang tidak bisa bertemu di atas meja yang sama.

Gim Total War Saga: Troy akan digratiskan sehari penuh (epicgames.com)

Creative Assembly mengatakan mereka melihat model promosi sebagai cara untuk memperkenalkan pemain baru ke waralaba grand strategi yang sudah berjalan lama, yang dapat merepotkan bagi seseorang yang belum pernah memainkannya sebelumnya. 

"Sebagai pengembang, kami benar-benar menghargai penggemar kami yang ada, tetapi pada saat yang sama kami ingin menjangkau pemirsa baru dan memiliki sebanyak mungkin orang mengalami sensasi Total War untuk diri mereka sendiri," kata studio. 

"Sebagai bisnis yang berarti menempatkan Total War ke platform baru sehingga dapat menjangkau lebih banyak pemain." lanjut perusahaan menerangkan strategi mereka untuk memasarkan gim tersebut.

Pengembang melanjutkan bahwa pihaknya tak pernah berencana untuk membuat judul gim mereka hanya eksklusif di Epic Games Store di masa depan. Tetapi mereka mencatat tidak mungkin membuat Troy gratis tanpa bantuan Epic. 

"Membuatnya tersedia secara gratis, untuk disimpan semua orang, selama 24 jam pertama - tidak akan mungkin terjadi tanpa kesepakatan ini," katanya. Singkatnya eksklusivitas ini hanya 'jatah' yang diminta Epic agar gim bisa gratis di hari pertama.

Gim Total War Saga: Troy akan digratiskan sehari penuh (dailysocial.id)

Total War Saga: Troy terjadi selama Perang Troya. Seperti di game Total War sebelumnya, kalian akan dapat mengelola faksi di peta strategis dan kemudian bertarung secara real-time yang menampilkan ratusan dan kadang-kadang ribuan prajurit individu.

Sejalan dengan inspirasi mitologis gim ini, para pahlawan Homer seperti Achilles, Ajax the Great dan Hector of Troy akan bertarung bersama pasukan Anda. Permainan Creative Assembly Saga biasanya memiliki fokus yang lebih sempit daripada game Total War utama di studio, yang seharusnya menjadikan ini sebagai pengantar yang bagus untuk penggemar baru.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"