The Last of Us Part II Akan Jadi Gim dengan Aksesibilitas Terluas Saat Ini

The Last of Us Part II Akan Jadi Gim dengan Aksesibilitas Terluas Saat Ini

Naughty Dog menyatakan bahwa The Last of Us Part II akan menjadi salah satu gim yang paling mudah diakses dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Verge. Dan melalui unggahan blog terbaru mereka, menjadi jelas seberapa jauh studio bergerak untuk memastikan bahwa semua orang bisa bermain. 

Pengembang telah merinci semua 60 dari pilihan menu opsi yang dapat kita ubah, dan beberapa di antaranya mungkin melampaui apa yang kita harapkan. Semisal ada opsi untuk orang dengan sedikit atau tanpa penglihatan atau pendengaran, seperti mode kontras tinggi atau isyarat audio dan getaran. 

TLoU Part II jadi gim dengan aksesibilitas terluas (blog.playstation.com)

Opsi tersebut baru sedikit di antara banyak. Seperti kita juga dapat memetakan ulang hampir semua kontrol dan menurunkan efek gerakan. Namun, dalam beberapa hal, perubahan gameplay itu sendiri mungkin yang paling menonjol.

TLoU Part II tidak hanya memiliki beberapa tingkat kesulitan yang umum. Kalian dapat mengubah berbagai aspek permainan agar sesuai dengan kemampuan diri. Misalkan dengan menambahkan bantuan untuk navigasi, membatasi kemampuan musuh dan melompati puzzle.

Selain penyesuaian kesulitan secara menyeluruh, kalian juga dapat menyesuaikan tantangan untuk karakter, musuh, sekutu dan bahkan aspek seperti mengendap-endap atau mengumpulkan resource. 

Mungkin juga tidak perlu mengacaukan segmen yang melampaui apa yang bisa ditangani oleh gaya bermain kalian. Mengingat hal tersebut akan mempengaruhi pengalaman bermain gim.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"