'The Last Campfire', Gim Garapan Studio 'No Man Sky' Hadir Secara Multiplatform

'The Last Campfire', Gim Garapan Studio 'No Man Sky' Hadir Secara Multiplatform

Bagi Hello Games, mengembangkan 'No Man's Sky' adalah roller coaster yang membuat nama pengembang naik turun nggak karuan di depan mata gamers. Maka dari itu keputusan untuk membuat gim yang lebih sederhana dan linear semacam menjadi penebusan dari mereka.

Gim tersebut bartajuk 'The Last Campfire'. Hello Games bahkan sudah memperkenalkan gim petualangan pendek yang menggemaskan ini pertama kali tahun 2018. Hanya saja saat itu tidak lagi informasi yang dibagikan untuk saat ini.

Studio No Man Sky akan rilis gim petualangan pendek (playstationlifestyle.net)

Baru sekarang, pengembang No Man's Sky telah mengumumkan bahwa gim 'The Last Cal' akan tiba di berbagai platform sekitar musim panas ini. Seperti yang kita lihat selama Switch preview dari permainan, gim itu adalah judul yang jauh lebih intim daripada No Man's Sky, dengan art work buatan tangan, karakter utama yang lucu dan cerita dengan banyak nuansa.

Hello Games menggambarkannya sebagai "petualangan baru ... The Last Campfire adalah kisah tentang bara yang hilang yang terperangkap di tempat yang membingungkan, mencari makna dan jalan pulang."  Trailer ini menggunakan lagu As Satellites Go By karya Lamb sebagai musik latar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"