The Frame, Televisi Samsung Mirip Pigura Lukisan

The Frame, Televisi Samsung Mirip Pigura Lukisan

Samsung punya televisi yang bentuknya mirip pigura lukisan. Yuk kita kepo apa saja fitur yang ia miliki gengs.

Sebagai kebutuhan dasar masyarakat modern, pasar TV layar datar seperti tidak ada matinya. Dan sebagai sebuah teknologi, bisa dibilang para produsen belum mencapai kata kesepakatan terkait fitur paling sempurna dari perangkat ini.

Maka dari itu, kompetisi untuk merebut hati pelanggan seakan tidak pernah menyurut. Gimik dan fitur yang ditawarkan oleh produsen kepada calon pembeli terhitung berjibun. Misalkan saja kualitas gambar, audio, fitur aplikasi, hingga ukuran layar.

The Frame (samsung.com)

Seperti yang dilakukan oleh Samsung untuk salah satu televisi layar datar mereka. Jika kalian tertarik dengan karya seni, mungkin Samsung 'The Frame' adalah pilihan yang sangat tepat.

Televisi ini adalah perangkat yang didesain untuk memaksimalkan satu aspek gimik tertentu. Sama seperti 'The Wall' yang memang dipasarkan untuk mereka yang senang atas layar super lebar.

Melalui 'The Frame' kalian akan mendapatkan televisi tipis yang sama sekali tidak menyisakan celah di dinding saat dipasang seperti sebuah lukisan. Dan layaknya sebuah lukisan, kalian akan mendapat bidang putih cukup lebar disetiap sisi layar sehingga menyerupai kanvas.

Bingkai, atau dalam hal ini biasa disebut dengan bezzle, televisi tentu saja kan berbentuk pigura yang dapat dikustomisasi. Semisal kalian ingin nuansa beige atau walnut sebagai finishing yang selaras dengan interior ruangan.

Pilihan layar untuk televisi ini pun standar ukuran sebuah lukisan. Memang kalian tidak akan mendapatkan tampilan 2x2 meter, tetapi 65 inci dan 55 inci sudah sangat cukup untuk membuatnya terlihat mencolok pada satu bidang dinding.

The Frame (samsung.com)

Selain dipenuhi sejumlah fitur televisi modern, 'The Frame' juga didukung resolusi layar 4K, HDR10 + dan empat input HDMI. Terdapat pula kotak konektivitas yang tersembunyi untuk menampilkan konten-konten yang kalian pilih.

Harga televisi ini memang tidak murah. Tetapi beberap wilayah sudah memberikan diskon yang sangat menarik. Bagaimanapun televisi ini sudah berusia setahun lebih sehingga bisa dikatakan mulai harus dipikirkan penggantinya. Tetapi 'The Frame' masih sangat cukup untuk men-display foto keluarga kalian di ruang tamu gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"