Ternyata, TikTok Bisa Jadi Sumber Cuan yang Menjanjikan, Gini Caranya

Ternyata, TikTok Bisa Jadi Sumber Cuan yang Menjanjikan, Gini Caranya

Kalo kamu mengira TikTok cuma jadi aplikasi yang isinya orang-orang joget alay doang, kamu salah. Emang sih aplikasi ini diciptain buat orang-orang yang hobi membagikan video buat mereka yang ahli berjoget. 

Tapi ternyata, makin kesini TikTok malah makin keren. Ini dikarenakan banyaknya content creator yang menyajikan konten-konten menarik dan bermanfaat, mulai dari ilmu pengetahuan, life hacks, aneka tips, hingga video kocak.

Aplikasi TikTok (liputan6.com)

Kabar baiknya lagi, sekarang main TikTok juga bisa menghasilkan duit, bahkan buat penontonnya juga lho. Gimana tuh caranya?

Nah, seperti yang kita tau, sekarang banyak banget kreator TikTok yang berlomba buat bikin video berkualitas demi ngedapetin followers. Beberapa mungkin masih ada yang niat bikin hanya karena hobi.

Tapi nggak sedikit juga yang berkarya demi menghasilkan uang. Sebab, dengan semakin banyaknya jumlah followers dan like dari penonton, mereka bisa menggaet brand-brand untuk diiklankan.

Saat ini, durasi video TikTok masih terlampau jauh ketimbang YouTube yang memiliki durasi lebih panjang. Sementara biasanya iklan bakal muncung di tengah-tengah konten video. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"