Ternyata Kamu Bisa Gunakan iPhone Sebagai Kaca Pembesar, Begini Caranya!

Ternyata Kamu Bisa Gunakan iPhone Sebagai Kaca Pembesar, Begini Caranya!

Seperti kebanyakan ponsel pintar lainnya, iPhone telah berhasil menggantikan banyak alat dan gadget lain. Termasuk kamera, kalkulator, senter, buku catatan, unit GPS, dan bahkan kompas kita. Namun, ternyata ada satu keunggulan iPhone yang tak dimiliki gadget lain, yaitu ponsel ini bisa digunakan sebagai kaca pembesar.

Caranya dengan menggunakan aplikasi Magnifier iPhone. Nah, buat kamu pengguna iPhone yang penasaran bagaimana cara menggunakan iPhone untuk kaca pembesar, yuk simak artikel ini sampai akhir!

# Apa itu Aplikasi Magnifier iPhone?

Dengan Magnifier, kamu dapat mengubah iPhone atau iPad menjadi kaca pembesar sehingga kamu dapat memperbesar objek atau teks di dekatmu. Kaca pembesar menggunakan kamera internal iPhone untuk memperbesar objek atau teks sehingga kamu dapat melihatnya dengan lebih mudah.

Aplikasi ini memungkinkanmu untuk meningkatkan tingkat zoom dan menyalakan senter untuk menampilkan objek dan teks dengan lebih baik. Kamu juga dapat menyesuaikan kecerahan dan kontras gambar, dan menerapkan filter warna. Plus, ada opsi untuk membekukan satu atau lebih bingkai untuk meninjaunya.

# Cara mengakses aplikasi Magnifier 

1. Ke "Control Center". 

Control Center iPhone (mashable.com)

2. Untuk menambahkan Magnifier Glass ke Control Center, buka aplikasi Pengaturan iPhone dan gulir ke bawah untuk melihat "Control Center," lalu ketuk.

3. Di layar berikutnya, kamu akan melihat pengaturan Control Center saat ini. Cari opsi Magnifier dan ketuk ikon tanda plus hijau di sampingnya.

4. Magnifier nantinya akan muncul di Control Center options. 

5. Untuk menyusun ulang ikon pintasan Control Center, kembali ke Pengaturan, lalu Control Center, dan ketuk pada tiga garis yang muncul di sebelah setiap alat. Seret dan lepas untuk mengatur ulang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"