Ternyata Ini Arti Huruf 'i' pada iPhone dan iPad, Sudah Tahu Belum Guys?

Ternyata Ini Arti Huruf 'i' pada iPhone dan iPad, Sudah Tahu Belum Guys?

Bahkan jika kamu sendiri tidak punya iPhone, kamu mungkin punya beberapa orang teman yang memilikinya. IPhone mengambil dunia dengan cepat ketika debutnya pada tahun 2007 dan popularitasnya tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Sekarang ini kamu mungkin adalah salah satu pengguna produk Apple. Namun yang jadi pertanyaan, kamu tahu gak arti huruf 'i' pada iPhone dan iPad?

iMac tahun 2020 (pocket-lint.com)

# Arti Huruf 'i' pada Produk Apple

Kamu mungkin menebak bahwa huruf 'i' tersebut berarti "Internet", karena klaim ketenaran iPhone adalah kemampuannya untuk mengakses Web. Atau mungkin kamu berpikir itu berarti "Saya (I)", kata ganti orang "Saya" dalam bahasa Inggris.

Huruf 'i' kecil itu sebenarnya dimulai jauh sebelum iPhone diproduksi. Produk Apple pertama dengan "I" dalam namanya adalah komputer iMac, dirilis kembali pada tahun 1998. Jangankan telepon yang dapat mengakses Internet—saat itu, komputer yang dapat melakukannya sangat jarang.

Jadi "I" awalnya adalah singkatan dari Internet, untuk menyoroti kapasitas Internet revolusioner Mac.

Tetapi ketika iMac pertama diluncurkan, "I" juga memiliki beberapa arti lain. Ketika Steve Jobs memperkenalkan iMac, dia menampilkan presentasi dengan tidak hanya satu tapi lima potensi arti-I.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"