Teknologi Terlarang yang Harusnya Tak Diciptakan

Teknologi Terlarang yang Harusnya Tak Diciptakan

Teknologi makin berkembang dari masa ke masa, bahkan mungkin aja terjadi di masa depan bakalan ada hal-hal yang aneh bakalan muncul.

Namun, sebenarnya ada beberapa teknologi yang dapat mengancam manusia bahkan dunia. Kira-kira apa aja sih? Yuk kita kepoin.

Pembekuan Cryogenic

Pembekuan Cryogenic Mayat beku (IDNTimes.com)

Ini termasuk teknologi terlarang karena setiap tahunnya, banyak orang dibekukan. Hingga dicairkan kembali dengan harapan orang tersebut dapat kembali hidup meski sudah meninggal. 

Ditakutkan, akhirnya tidak ada kematian, hingga meledaknya populasi manusia. Lantas bumi ini pasti akan dipenuhi dengan manusia dong, pasti bakal sesak banget deh dunia ini gengs....

LSD (Lysergic Acid Diethylamide)

LSD (Lysergic Acid Diethylamide) LSD (Vocal.id)

David Nicole adalah ahli kimia asal Amerika, dia telah mempelajari ilmu kimia selama 40 tahun. Dan pada akhirnya ia menemukan formula LSD atau asam lisegat diethylamida yang semula bertujuan untuk dunia medis, yaitu untuk pengobatan depresi atau pengobatan penyakit parkinson. 

Tapi sayang nya penemuan beliau malah digunakan untuk bahan terlarang yang mana menciptakan obat terlarang dengan sukses. Duh kacau ya gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"