Tampilan Perdana Ponsel Lipat Bergaya Clamshell dari Samsung

Tampilan Perdana Ponsel Lipat Bergaya Clamshell dari Samsung

Untuk membayar sejumlah kekurangan pada Galaxy Fold, Samsung dikabarkan akan membuat lagi ponsel dengan model lipat. Hanya saja kali ini Samsung akan membuat ponsel lipat clamshell ala Motorola Razr.

Dan kalau kalian masih bertanya-tanya seperti apa tampilan ponsel lipat clamshell Samsung itu, mungkin kalian sedang melihatnya di bawah ini. Tentu saja jika bocoran informasi tersebut akurat.

Tampilan perdana ponsel Samsung bergaya clamshell (engadget.com)

Gambar yang kalian lihat tadi adalah hasil bocoran di internet oleh seseorang yang bernama WinFuture. Ia telah memperoleh gambar dan spesifikasi untuk perangkat yang diyakini sebagai Galaxy Z Flip.

Dan seperti yang sudah diharapkan banyak pihak terait ponsel tersebut, informasi kebocoran tersebut juga melampirkan sejumlah spesifikasi Z Flip. Perangkat ini berpusat pada layar lipat 6,7 inci, 2.636 x 1.080 dengan "Kaca Ultra Tipis" yang lebih protektif daripada plastik dan lubang untuk kamera depan 10 megapiksel. 

Di bagian belakang, kalian akan memiliki layar sekunder 1 inci yang selalu aktif yang menunjukkan waktu dan pemberitahuan ketika ponsel Anda ditutup.

Tampilan perdana ponsel Samsung bergaya clamshell (hypebeast.com)

Akan ada beberapa kompromi dengan desain ini, jika tidak sebanyak pada Motorola Razr yang baru. Z Flip akan berjalan pada prosesor Snapdragon 855 Plus yang sedikit lebih tua, bukan 865 yang diharapkan pada keluarga Galaxy S20. 

Meski berbeda tiap wilayah, masing-masing prosesor akan ditemani 8GB RAM. Kalian akan memiliki 'hanya' dua kamera di bagian belakang, satu unit standar 12MP f/1.8 dan penembak f/ 2.2 ultra-lebar. 

Tidak ada jack headphone. Dan sementara kalian hanya akan memiliki 256GB penyimpanan internal, itu tidak akan diperluas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"