Tak Perlu Menyesal Jika Kalian Beli S10 dan Mengharapkan Fitur Note 10

Tak Perlu Menyesal Jika Kalian Beli S10 dan Mengharapkan Fitur Note 10

Bagi pemilik ponsel Galaxy S10 pasti dah sangat mupeng dengan beberapa fitur software yang ada di Galaxy Note 10.

Dan seperti yang sudah-sudah terjadi di seri-seri flagship sebelumnya, Samsung biasanya akan menambah fitur Note ke seri S melalui sebuah update.

Kalian tak perlu menunggu lebih lama lagi, karena Samsung telah mulai meluncurkan pembaruan yang menghadirkan beberapa fitur Note 10 ke seri S10.

Update software fitur Galaxy S10 (engadget.com)

Dengan melihat kemampuan Note, update ini tentu sangat dinanti-nantikan. Terutama untuk fitur kamera utama dari Note yang sangat ciamik. Pemilik Galaxy S10 sekarang dapat menggunakan fitur Super Steady untuk menangkap gambar yang relatif bebas getaran.

Terdapat juga fitur Live Focus saat merekam video. Termasuk fitur Night Mode untuk kamera yang menghadap ke depan. Atau kalian ingin menggunakan AR Doodle, untuk menggambar dalam 3D. Yap semua sudah tersedia melalui update terbaru ini.

Update software fitur Galaxy S10 (engadget.com)

Pembaruan ini juga akan menjadi hal yang kalian inginkan jika mencari integrasi yang lebih baik antara S10 dengan perangkat komputer. 

Samsung telah menambahkan dukungan DeX untuk PC untuk menghadirkan antarmuka seluler berjendela ke Mac atau sistem Windows kalian. Dan Link untuk Windows menyediakan shorcut untuk menghubungkan ponsel kalian ke, tentu saja, perangkat berbasis Windows.

Tidak ada jadwal rilis yang menyeluruh terkait kapan perangkat Galaxy S10 kalian akan mendapat tambahan fitur-fitur ini.

Tetapi laman SamMobile telah memberitakan bahwa update ini telah tersedia saat ini untuk unit S10 berbasis Exynos di Jerman dan Swiss.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"